BREAKING NEWS

Bamsoet: Usulan Menghadirkan Kembali Utusan Golongan Perlu Dielaborasi

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menilai usulan Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) untuk menghadirk...

Petugas Seksi Lingkungan RW 13 Ekstra Kerja Keras Bersihkan Sampah Sisa Banjir


BEKASI (wartamerdeka.info) - Sebagai seksi lingkungan di RW 13, Kelurahan Duren Jaya, Bekasi Timur,  pemerintah Kota Bekasi, Ari Kadari kini tengah bekerja ekstra untuk membersihkan sampah warga yang diakibatkan banjir yang terjadi beberapa waktu lalu.

Kepada wartamerdeka.info, ia mengatakan, yang menjadi kendala dalam membersihkan sampah di lingkungan RW 13 adalah kurangnya Truk pengangkut sampah, sehingga sampai hari ini sampah belum bisa terangkut semuanya.

"Karena minimnya kendaraan pengangkut sampah makanya sampah masih menumpuk dimana- mana, " katanya, hari ini.
   
Bang Coy, panggilan kesehariannya,  mengaku, bersyukur mendapat bantuan kendaraan pengangkut sampah dari kabupaten Bekasi sebanyak dua unit.

"Kalau hanya mengandalkan kendaraan Truk pengangkut sampah dari pemerintah kota Bekasi saja belum tentu bisa terangkut semuanya," katanya.
   
Ia berharap kepada seluruh warga di lingkungan RW 13 agar bersabar karena seluruh sampah yang ada di lingkungan perumahan Bekasi Jaya Indah ( BJI) tersebut akan diangkut semuanya.

"Insya Allah pada beberapa hari kedepan sampah yang ada di lingkungan RW 13 akan terangkut semuanya," ucapnya. ( a- cing)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Petugas Seksi Lingkungan RW 13 Ekstra Kerja Keras Bersihkan Sampah Sisa Banjir"

Posting Komentar