BREAKING NEWS

18 Saksi Kasus PT Jiwasraya 'Membandel', Mangkir Dari Panggilan Jaksa Tanpa Alasan

Perkiraan Kerugian Negara Membengkak  Jadi Rp 17 Triliun Kapuspenkum Kejagung Hari Setiyono SH MH. JAKARTA (wartamerdeka.info) - Saks...

Sulitnya Medan, Karo Ops Polda Banten Pimpin Distribusi Logistik Melalui Udara ke Daerah Terisolir


LEBAK (wartamerdeka.info) - Hari ke-lima pasca bencana banjir bandang di Lebak, masih ada beberapa daerah terisolir yang belum dapat di lalui oleh kendaraan.

Banjir bandang yang menyebabkan rusaknya infrastruktur ini menjadi kendala untuk mengevakuasi warga dan pendistribusian logistik.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir MSi melalui Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Aminudin Roemtaat, S.Ik mengatakan bahwa masih adanya daerah terisolir yang belum dapat di lalui oleh kendaraan. Oleh karena itu pendistribusian logistik dilakukan melalui jalur udara.

"Masih ada daerah terisolir yang belum bisa di lalui oleh kendaraan, jadi pendistribusian logistik kami lakukan lewat jalur udara", terang Karo Ops Polda Banten.

Didampingi oleh Dir Tahti Polda Banten, Kombes Pol A. Roemtaat membantu mendistribusikan logistik berupa makanan dan pakaian ke daerah Kampung Muhara, Desa Ciladaen, Kecamatan Lebak Gedong, Kab.Lebak, Minggu (04/01/2020).

"Hari ini saya bersama Dir Tahti dan personil lainnya mendistribusikan logistik ke daerah Kampung Muhara, karena disini termasuk daerah yang terisolir. Kami juga menghimbau kepada warga yang masih berada di daerah rawan longsor untuk segera mengungsi ke tempat yang aman,", tutup Karo Ops Polda Banten. (A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sulitnya Medan, Karo Ops Polda Banten Pimpin Distribusi Logistik Melalui Udara ke Daerah Terisolir"

Posting Komentar