BREAKING NEWS

Kabupaten Bekasi Bersiap Terapkan PSBB

Bupati Bekasi melaksanakan rapat terbatas dengan Forkopimda perihal PSBB, di Gedung Diskominfosantik, Rabu (8/4) BEKASI (wartamerdeka.in...

Punya Kesamaan Visi, Partai Gelora Dukung Siti Nur Azizah di Pilkada Tangsel 2020


TANGSEL (wartamerdeka.info) - Punya kesamaan visi, Partai Gelora besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah ini berkomitmen memberikan dukungan politik kepada Siti Nur Azizah di Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) 2020.

Ketua DPD Gelora Tangsel, Fikri Hamadi mengatakan, dukungan ini dapat dikatakan sebagai “warming up engine”. Pasalnya, ini adalah dukungan pertama yang secara jelas dinyatakan oleh Gelora Tangsel kepada bakal calon kepada daerah dalam kompetisi Pilkada 2020.

“Saya jelaskan ini dukungan pertama kepada bakal calon kepala daerah Tangsel. Ini mengawali dukungan besar kita dalam setiap perhelatan politik ke depan, Dan ini kami sampaikan setelah malam ini ada komunikasi juga antara DPN, DPW, DPD Gelora Tangsel dengan Siti Nur Azizah” kata Fikri di Kantor DPN Partai Gelora Indonesia Jakarta, (Kamis, 20/02/2020) malam.

Dia mengatakan, dukungan politik diberikan kepada Siti Nur Azizah karena ada kesamaan visi dengan Partai Gelora Tangsel dalam membangun Tangsel ke depan, Dia berharap dengan pembangunan yang dilakukan secara bersama-sama nanti dapat membawa arah baru serta Tangsel lebih maju dan merata kemakmurannya.

“Dalam konteks ini kesamaan visi misi Partai Gelora Tangsel dan ibu Siti Nur Azizah sama bagaimana meratakan kemakmuran guna mensejahterakan rakyat, memberdayakan UMKM sehingga Tangsel bisa berkembang jauh lebih cepat dan semangat pembaharuan untuk Tangsel yang semakin baik,” ujarnya.

Sementara, Nur Azizah mengaku beruntung mendapatkan dukungan dari Partai Gelora Tangsel, Dukungan tersebut menurut dia, adalah hasil komunikasi baik yang selama ini dibangun dengan cair melalui Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Tangsel.

Dia berharap dukungan tersebut dapat menjadi awal kebersamaan membangun Tangsel, sebab membangun Tangsel tidak bisa menjadi tanggungjawab perseorangan dirinya saja jika ditakdirkan memimpin Tangsel, melainkan semua pihak.

“Karena masing-masing punya pemikiran kemajuan ke depan untuk membangun Tangsel” ucapnya. (A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Punya Kesamaan Visi, Partai Gelora Dukung Siti Nur Azizah di Pilkada Tangsel 2020"

Posting Komentar