Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Danramil 04/ Gunung Megang Hadiri Panen Padi Sawah Di Desa Sidomulyo


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) -Danramil 04/Gunung Megang Kapten inf Mulyadi dan Babinsa melaksanakan panen perdana sawah gapoktan Sidomakmur 2, di Desa Sidomulyo, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, Senin (09/03/2020).

Panen raya dihadiri kadis pertanian Sumaryono, Kades H. Surono,  PPL Miswati, Ketua PKK Daryanti, Ketua BPD Imron,  ketua gapoktan Haryono, petani, Babinsa Sertu A Rahim, Sertu Teguh Pangroso,dan Babinsa lainya.

Danramil 04/ Gunung Megang Kapten Inf. Mulyadi menyampaikan terima kasih kepada Kepala Desa Sidomulyo dan para petani yang kompak bersama-sama menanam padi.

"Semoga hasil panen padi bisa berguna bagi kita semua agar ke depan bisa kita tingkatkan lagi menanam padi dengan bukti nyata," ujarnya.

Hasil panen padi ini hasil ubinan 5 kg, 5,25 kg dan 5,35 kg dengan hasil 8,32 ton/Ha.

Dikatakan Danramil, acara panen raya berjalan tertib aman dan lancar.

Acara dilanjutkan dengan panen kangkung hidroponik, di desa Sidomulyo.

Kepala desa Sidomulyo Surono juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pertanian beserta rombongan yang hadir dan Danramil Gunung Megang.

"Panen padi perdana  sawah gapoktan serta panen kangkung hidroponik ini berkat kerja sama dengan masyarakat petani, sehingga bisa menghasilkan padi dan kangkung yang cukup lumayan," pungkasnya (Agus v)

Posting Komentar untuk "Danramil 04/ Gunung Megang Hadiri Panen Padi Sawah Di Desa Sidomulyo"