BREAKING NEWS

Update Covid-19 Purwakarta: Balita Asal Kec. Kiarapedes Dinyatakan Positif Corona

PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Satuan Tugas Khusus (Satgassus) Covid-19 Kabupaten Purwakarta merilis perkembangan penanganan Virus Co...

HUT Ke-42 PT Jasa Marga Ditandai Penanaman 42.000 Pohon


PURWAKARTA  (wartamerdeka. info)  - Tanggal 1 Maret setiap tahunnya PT Jasa Marga Persero (JMP) Tbk, memperingati hari jadinya.  Tepat di tahun 2020 ini JMP genap berusia 42 Tahun dan pada peringatan HUT kali ini JMP melaksanakan kegiatan penanaman sebanyak 42.000 pohon di lokasi KM 72 A Toll Jakarta Cikampek (Japek). Tepatnya di Desa Cinangka, Kec.Bungursari, Kab.Purwakarta, Minggu (01/03/2020).

Hadir dalam kegiatan ini, Area manager Japek I dan Japek II, Elevated PT JMTO, koordinator area PT Jasa Marga Toll Road Maintenance, Kepala wilayah  Jabodetabek JMRB, Ka Induk PJR Japek, Camat Bungursari, Kapolsek Bungursari, Danramil 1904 Campaka, dan Kades Cinangka Kecamatan Bungursari.

Dalam sambutannya, Bagus Cahya AB, Pejabat General Manager Toll Jakarta Cikampek (Japek) PT Jasa Marga Persero, Tbk mengatakan,  puncak acara ini akan berlangsung dari tanggal 1 sampai dengan 13 Maret 2020, dan ini serentak di seluruh Indonesia.

"Sedangkan tema yang diusung pada HUT yang ke - 42 ini adalah Savety Driving On The Green Toll Road," kata Bagus,"


Bagus Cahya juga menerangkan, yang kami tanam pada hari ini ada empat macam jenis pohon,  yakni Tabi Buya, Buni, Mahoni dan Bungur dengan total 1000 pohon, sedangkan untuk puncak acara nanti akan berlangsung pada tanggal 13 Maret 2020, yang lokasinya di KM 88 B di tol Cipularang Arah Bandung -Jakarta.

Terakhir Bagus Cahya mengharapkan Dukungan dan Do'a dari semua pihak semoga PT. Jasa Marga Persero Tbk kedepannya selalu Jaya dan lebih maju lagi  (A.Budiman).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HUT Ke-42 PT Jasa Marga Ditandai Penanaman 42.000 Pohon"

Posting Komentar