BREAKING NEWS

Hasil Rapid Test, Bupati Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika Dinyatakan Negatif Covid-19

PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)   - Hasil pemeriksaan kesehatan yang ketat sesuai protokol penanganan Covid - 19 secara Drive Thru Rapid ...

Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPC PDIP Kab Purwakarta Prihatin Dengan Kondisi Perekonomian Masyarakat Akibat Virus Corona

Wakil Ketua DPC PDIP Kab Purwakarta H Mamat Bajri BA
PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Penyebaran Virus Corona yang begitu masif  berpengaruh juga pada perekonomian masyarakat Purwakarta.

Hal ini diungkapkan Wakil Ketua DPC PDIP Kab Purwakarta H Mamat Bajri BA kepada wartamerdeka.info di ruang kerjanya, Kamis (19/03/2020)

Tidak bisa dibantah dengan adanya penyebaran Virus Corona membuat perputaran Ekonomi melemah, kesibukan geliat dari berbagai sektor ekonomi mengalami penurunan. Baik sektor  perdagangan, perhubungan trasportasi angkutan umum, hiburan maupun wisata menjadi terbatas karena kebijakan pemerintah Pusat dan Daerah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid - 19 ini sangat serius.

"Kita lihat saja pasar tradisional sepi termasuk supermarket, tempat wisata dan hiburan bahkan tutup. Wisata kuliner juga banyak yang tutup.  Para pegawai, pedagang bahkan para sopir angkutan umum mengeluhkan dampak virus corona tersebut," kata Mamat.

Mamat juga berharap masyarakat bersabar, karena ini adalah ujian, jangan panik, pasrahkan semuanya pada yang maha kuasa, berzikir dan berdo'a agar semuanya cepat normal kembali seperti semula, selalu menjaga kesehatan dan berpikiran positif terhadap segala hal.

"Dan kita yakin kibijakan Pemerintah adalah solusi yang terbaik buat masyarakat," pungkas Mamat.(A.Budiman)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPC PDIP Kab Purwakarta Prihatin Dengan Kondisi Perekonomian Masyarakat Akibat Virus Corona"

Posting Komentar