Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Bidang Humas Polda Metro Jaya Bagikan Beras 400 Kg Kepada Ojol Dan Opang


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Pada hari Selasa  21 April  2020, pukul 11.00 WIB bertempat di halaman Masjid Al-Munawar, Jln. Pasar Minggu  Pancoran Jakarta Selatan telah dilaksanakan Kegiatan  "Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19",   oleh Personel Bidang Humas Polda Metro Jaya.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasubbid Mulmed Bid Humas AKBP  Pratomo Widodo, SIK., beserta anggota Bidhumas Polda Metro Jaya, dalam rangka menghadapi Bulan Suci Ramadhan dan sebagai wujud nyata  kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

Bentuk kegiatan berupa pembagian sembako berupa beras  sebanyak 400 Kg dan Mie Instan sebanyak 25 dus  yang merupakan Sumbangan Sukarela Personel Bidhumas Polda Metro Jaya.

Sembako tersebut dibagikan kepada warga masyarakat sekitar yang layak untuk menerima bantuan dan tukang ojek pangkalan (Opang) serta ojek online (Ojol)  yang turut merasakan dampak ekonomi akibat Covid-19.

Sanip, mewakili warga setempat penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepolisian khususnya Bidang Humas Polda Metro Jaya yang telah peduli membantu Sembako kepada masyarakat yang tinggal disekitaran Masjid Al-Munawar Pancoran.

AKBP Pratomo Widodo SIK, mewakili Kabid Humas Polda Metro Jaya menyampaikan kepada masyarakat,  bahwa bantuan ini jangan dilihat jumlahnya, namun ini merupakan bentuk kepedulian kami para personel Bidang Humas Polda Metro Jaya untuk membantu meringankan beban masyarakat disaat penyebaran wabah Covid-19.

Selanjutnya juga disampaikan Selamat menunaikan Ibadah Puasa  Ramadhan 1441 H / 2020 Masehi. 

Masyarakat terlihat dengan tertib menjaga jarak fisik pada saat menerima bantuan, dan kegiatan berjalan lancar. (Ulis)

Posting Komentar untuk "Bidang Humas Polda Metro Jaya Bagikan Beras 400 Kg Kepada Ojol Dan Opang"