Dirlantas Polda Metro Jaya Bagikan 20.000 Paket Beras Bantuan Dari Presiden Jokowi


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya  membagikan 20.000 paket beras 5 kilogram dari Presiden Joko Widodo kepada warga yang membutuhkan di wilayah DKI Jakarta.

Direktur Lantas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo mengatakan pihaknya menerima bantuan Presiden yang disalurkan melalui Sespri Presiden untuk disalurkan, khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan di dunia transportasi seperti ojek online, sopir taksi, sopir angkutan umum dan masyarakat kecil lainnya yang memang terdampak akibat adanya wabah virus corona atau Covid 19.

"Pada hari ini, kami membagikan 12 ribu paket bantuan ke wilayah Jakbar, Jaktim dan Jaksel. Besok 8 ribu paket, akan kami bagikan ke wilayah Jakpus dan Jakut," ujar Sambodo di Jakarta Barat, Kamis (2/4/2020).


Sambodo menjelaskan masing-masing wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara mendapat 4000 paket beras 5 kilogram.

Tentunya, untuk menerapkan physical distancing, pihaknya membagikan bantuan itu dengan cara mobile. Pihaknya menghindari antrian-antrian saat pembagian itu berlangsung.

"Kita bagikan ini secara mobile kepada teman-teman dari ojol, ojek pangkalan dan sopir angkot. Kita sifatnya mobile, tidak hanya satu titik," kata Sambodo.

Saat melaksanakan pembagian paket bantuan dari Presiden, kepolisian bekerjasama dengan TNI dan Dishub. (Ulis)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama