Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Meminimalisir Virus Covid-19 Yayasan Marga Ang Lakukan Penyemprotan Disinfektan


KARIMUN (wartamerdeka.info)  - Untuk meminimalisir virus Covid-19 (Corona) Yayasan Marga Ang melakukan penyemprotan Disinfektan di wilayah Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Selasa (07/04-2020).

Ketua Yayasan Marga Ang, Ahong di sela-sela sedang berlangsungnya kegiatan penyemprotan menyampaikan, bahwa kegiatan ini sudah dilaksanakan Yayasan Marga Ang mulai dari tanggal 01 April 2020 yang lalu, atau sudah sekitar seminggu.

Untuk saat ini penyemprotan dilakukan khusus di wilayah Kecamatan Meral dan dilaksanakan secara bertahap. Dalam seminggu pihaknya melakukan penyemprotan sebanyak tiga kali yaitu setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu.


Penyemprotan dengan menggunakan cairan Disinfektan ini  dimulai dari menyemprot jalan-jalan dan halaman ruko, rumah yang kebetulan berada di tepi atau di sisi jalan

"Untuk penyemprotan kita menggunakan 2 unit mobil Pick Up," katanya.

Sementara untuk batas waktu atau berapa lama kegiatan ini akan berlangsung, tidak bisa ditentukan dan semua itu tergantung dari situasi serta kemampuan pihaknya.

Dengan penyemprotan Disinfektan ini, Ahong berharap dapat membunuh atau paling tidak dapat meminimalisir virus Covid-19 ini. Sehingga kita bisa lebih cepat terbebas dari Virus ini.

"Dengan kegiatan penyemprotan ini secara tidak langsung kita juga sudah turut andil membantu Pemerintah Daerah kita dalam mengatasi Covid-19 ini," jelas Ahong dari kegiatan ini.    (Sihat)

Posting Komentar untuk "Meminimalisir Virus Covid-19 Yayasan Marga Ang Lakukan Penyemprotan Disinfektan"