Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


PD IWO Way Kanan Dan Kejaksaan Negeri Way Kanan Bagikan1000 Masker Gratis


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online ( IWO ) Way Kanan  dan Kejaksaan Negeri Way Kanan melaksanakan kegiatan sosial, dalam rangka memutus penyebaran virus Covid 19, dengan membagikan 1000 Masker gratis dan Penyemprotan desifektan.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua IWO Fito Alistiady, dan Kasi Intel Kejaksaan Negeri Way Kanan Meriyon, SH, selain membagikan masker gratis sebanyak 1000 buah kepada para pedagang dan pembeli di pasar Gunung Katon, pasar Baradatu, Bank Lampung Baradatu, Bank BNI dan Mapolsek Baradatu.

Seperti diutarakan oleh Fito Aliestyadi menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian dari seluruh wartawan yang tergabung dalam organisasi IWO Wah Kanan, serta aparat Kejaksaan Negeri Way Kanan, guna membantu pemerintah daerah, dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19, di Way Kanan, sehingga Way Kanan akan bebas dari Covid 19.

"atas nama seluruh anggota IWO, kami berharap, kiranya kegiatan ini bukan hanya menjadi pencitraan semata bagi organisasi, tetapi murni menjadi bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan pemerintah, untuk bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid 19," kata Fito.

Selain pembagian masker gratis, kegiatan tersebut juga melakukan penyemprotan disinfektan terhadap fasilitas umum dipasar, toko, halte, dan sarana ibadah.

Sementara Kasi Intel Kejaksaan Wah Kanan Meriyon, SH mengatakan, bahwa pembagian masker gratis dan Penyemprotan disinfektan merupakan kepedulian elemen masyarakat, untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19. " Jajaran kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, sebab, kegiatan ini akan mampu memberikan motivasi bagi masyarakat," ujar Meriyon.

Dalam kesempatan itu, baik Fito Aliestiyadi maupun Meriyon mengharapkan kepada masyarakat, hendaknya dapat mematuhi anjuran pemerintah dan protokol kesehatan yang ada, serta maklumat Kapolri, yakni, menghindari kerumunan, mencuci tangan sesering mungkin dengan sabun dan air yang mengalir, tinggal di rumah, dan menggunakan masker saat keluar rumah.(yoke)

Posting Komentar untuk "PD IWO Way Kanan Dan Kejaksaan Negeri Way Kanan Bagikan1000 Masker Gratis"