Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Sadis ... Rampok Bacok Pasutri Saat Tidur Lelap Hingga Terkapar Bersimbah Darah


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  -  Pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan atau perampokan di Purwakarta bertindak brutal dan sadis.

Satu keluarga,  DR dan KW pasangan suami istri (Pasutri) muda dengan satu anak perempuan  menjadi korban pembacokan perampok sadis ini.

Warga Kampung Munjul Rt 36/09 Kelurahan Munjuljaya Purwakarta dibuat kaget dan tidak percaya pasalnya sebelum wabah corona tidak pernah ada  kejadian kriminal apa pun di Kampungnya

Kejadian yang menggegerkan warga Kelurahan Munjuljaya ini terjadi Selasa tanggal 21 April 2020  sekira jam 02.30 Wib.

Dugaan sementara, dalam melakukan aksinya Pelaku memanjat tembok benteng di bagian belakang terlebih dahulu untuk bisa masuk ke rumah korban.

Namum sebelum memasuki kamar tidur korban, pelaku mematikan saklar listrik hingga keadaan menjadi gelap yang akhirnya pelaku dengan leluasa melakukan pembacokan terhadap Pasutri dan anak perempuannya yang sedang tertidur lelap hingga terkapar dan bersimbah darah.

Menurut keterangan saksi Saman dan Ade, tetangga korban, mereka mendengar suara orang minta tolong, setelah di-chek suara itu ternyata datang dari arah rumah korban yang keadaannya gelap.

Saksi melihat korban dengan posisi merayap keluar pintu rumah sambil minta tolong dengan keadaan sekujur tubuh  penuh darah setelah banyak warga yang berdatangan korban ditolong dan dilarikan ke RSUD Bayu Asih Purwakarta

Atas kejadian ini Polres Purwakarta langsung melakukan penyelidikan dan olah TKP. Namun demikian untuk sementara belum ditemukan adanya unsur perampokan atau pencurian, karena belum diketahui barang barang korban yang hilang dibawa pelaku. Polisi belum bisa menjelaskan motif pelaku. Polisi masih fokus pada pengejaran dan penangkapan pelaku.(A.Budiman)

Posting Komentar untuk "Sadis ... Rampok Bacok Pasutri Saat Tidur Lelap Hingga Terkapar Bersimbah Darah"