Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Wali Kota Bekasi Terima Bantuan APD Dari PIPPAT


BEKASI (wartamerdeka.info) - Wali Kota Bekasi  Rahmat Effendi didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Tanti Rohilawaty menerima bantuan berupa Bilik Disinfektan Cepat 04 (BDC04) dan Alat Pelindung Diri (APD) dari Persatuan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (PIPPAT) Kota Bekasi di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bekasi.

Rahmat Effendi yang akrab disapa Bang Pepen mengatakan,atas nama warga masyarakat Kota Bekasi dia mengucapkan banyak terima kasih atas diberikan nya Bilik Disinfektan Cepat dan APD ini.

"Yang jelas ini sangat berguna sekali disaat Pemerintah Kota Bekasi sedang lakukan pencegahan- pencegahan Virus Covid-19 ini,"pungkasnya.

Untuk diketahui, Bilik Disinfektan Cepat ini tidak menggunakan cairan Disinfektan, melainkan dengan menggunakan Sinar Ultra Violet saja. Penggunaannya,  masuk ke dalam bilik ini lalu berputar sekali kemudian berada di dalam ruangan ini sekitar 5 -10 detik.

Alat yang merupakan hasil karya dari Alumni dan Akademisi Fakultas Teknik Universitas Indonesia  bekerja sama dengan Bank BNI ini, dengan sistem sterilisasi.

Adapun bantuan APD dari Persatuan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (PIPPAT)
Kota Bekasi berupa baju APD, Handsanitizer dan masker. Ini nantinya akan diserahkan langsung ke tenaga medis dan analis Dinas Kesehatan Kota Bekasi.

Bilik Disinfektan Cepat yang diberikan sebanyak 3 unit ini dipasang langsung 1 Unit di depan Posko Gugus Tugas dan 2 Unit nya lagi rencananya akan dipasang di RSUD dr Chasbullah Abdulmajid Kota Bekasi. (pandi)

Posting Komentar untuk "Wali Kota Bekasi Terima Bantuan APD Dari PIPPAT"