Widget HTML Atas


Anggota DPR RI Prof Zainuddin Maliki Serahkan Bantuan APD Ke Sejumlah Rumah Sakit, Direktur RSUD dr. Soegiri Sangat Mengapresiasi

Direktur RSUD dr. Soegiri Lamongan, dr. Muh. Chaidir Annas, MM.,Kes (atas). Dan foto bawah, anggota DPR RI Zainuddin saat Maliki menyerahkan bantuan APD

LAMONGAN (wartamerdeka.info) -  "Atas nama manajemen dan staf RSUD Dr Soegiri Lamongan khususnya tim yg menangani Covid-19 menyampaikan penghargaan dan ucapan banyak terima kasih atas kepedulian, perhatian bantuan dan dukungan dari Prof. Dr. Zainudin Maliki  dalam penanganan wabah Covid 19 di Kabupaten Lamongan, khususnya di RSUD dr Soegiri. Mohon doa semoga kita bisa segera menuntaskan pandemi COVID-19 di Indonesia khususnya kab Lamongan," ucap Direktur RSUD dr. Soegiri Lamongan, dr. Muh. Chaidir Annas, MM.,Kes saat menerima penyerahan bantuan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) dari anggota DPR RI, Prof. Zainuddin Maliki, Kamis (21/5).

Chaidir Annas sangat mengapresiasi perhatian dari anggota DPR RI, yang masih memberi perhatian lebih terhadap wabah Covid 19 ini.

Bantuan APD tersebut berupa  gown cover All, masker, sarung tangan steril dan sepatu boot, masing-masing item sebanyak 250 buah.

“Saya upayakan bantuan melalui Dirjen Pendidikan Tinggi, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan semoga bisa membantu memberikan perlindungan kepada tim medis yang ada di rumah-rumah sakit rujukan, terutama di Gresik dan Lamongan," ungkap Zainuddin Maliki.

Anggota DPR yang juga ketua KB PII Jawa Timur itu,  mengaku prihatin dengan terus bertambahnya korban dari kalangan tim medis.

"Sangat prihatin, mereka sebagai pejuang yang berada di garda depan dalam menangani wabah Covid 19 ini. Karena itu, saya berharap bantuan ini, bisa membantu memberikan perlindungan kepada tim medis yang ada di rumah-rumah sakit rujukan Gresik dan Lamongan," ungkap Prof. Zainuddin Maliki.

Duka yang mendalam, anggota dewan dari Dapil Lamongan-Gresik ini, juga disampaikan kepada perawat Ari Puspitasari,  dan dr. Indrawan dari Surabaya yang telah gugur sebagai pahlawan perang melawan Covid-19.

“Semoga jasa dan pengabdiannya kepada masyarakat dicatat sebagai amal shaleh. mudah-mudahan setelah ini tidak akan ada lagi tim medis yang menjadi korban Covid-19," ungkap dia.

Oleh karena itu, masih kata Zainuddin Maliki, mari kita semua berusaha mengakhiri musibah ini dengan meningkatkan kesadaran dan disiplin mematuhi protocol kesehatan.

Bantuan anggota DPR RI dari PAN tersebut, selain di berikan ke RSUD Soegiri, juga RS Muhammadiyah Sekapuk, RS Muhammadiyah Gresik, RSUD Ibnu Sina Gresik, RSU Muhammadiyah Babat, RS Muhammadiyah Lamongan, RS Muhammadiyah Babat I, dan RSUD Ngimbang. (Mas)

Posting Komentar untuk "Anggota DPR RI Prof Zainuddin Maliki Serahkan Bantuan APD Ke Sejumlah Rumah Sakit, Direktur RSUD dr. Soegiri Sangat Mengapresiasi "