Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Peduli Covid-19, MPC Pemuda Pancasila Lampura Adakan Bhakti Sosial Bagi Sembako Dan Masker Kepada Warga


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - 
Keluarga besar Majelis Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Srikandi Kabupaten Lampung Utara menggelar bhakti sosial dengan membagikan sembako dan masker kepada warga masyarakat yang sangat membutuhkan di seputaran kotabumi, Jum'at (01/05/2020).

Turut hadir pada kegiatan Bhakti sosial, Ketua MPC PP Lampura, H. Syahilun HF,. Ketua Srikandi, Hj. Sandy Juwita, S.Pd., MM, DPC Lampura, hadir pula dr Syah Indra Husada dan dr Febrian Permana yang juga sebagai ketua bidang kesehatan MPC PP Lampura, mereka memberikan penyuluhan kepada anggota tentang bahaya wabah virus Corona dan pemahaman sosial distancing dan tata cara pola hidup bersih untuk menanggulangi wabah covid 19.


Pada kesempatan tersebut, H. Syahilun HF mengatakan, "keluarga besar MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Utara melaksanakan bhakti sosial untuk membantu program pemerintah daerah dengan cara berbagi kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, minimal meringankan beban mereka,"katanya


Di lanjutkan dengan cara bagi-bagi sembako dan masker yang terdampak pademi wabah virus Corona covid-19, semoga apa yang dilaksanakan keluarga besar MPC Pemuda Pancasila hari ini bisa membantu dan bermanfaat bagi warga masyarakat yang sangat membutuhkan, sekali lagi saya menghimbau agar kita tetap waspada, jaga kesehatan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, dan virus Corona cepat berlalu.

Awari Darwin selaku Sekretaris MPC Pemuda Pancasila mengharapkan, semoga kegiatan  seperti ini bisa terus dilaksanakan oleh seluruh elemen selama wabah Corona ini masih belum reda di Lampung Utara.

"Ayo kita bahu membahu bergotong royong bersama dalam melawan wabah yang mematikan ini," pungkasnya (Yoke)

Posting Komentar untuk "Peduli Covid-19, MPC Pemuda Pancasila Lampura Adakan Bhakti Sosial Bagi Sembako Dan Masker Kepada Warga"