Verifikasi Lanjutan Pendaftaran Penerimaan Calon Anggota Polri Di Polres Purwakarta Dilaksanakan Secara Online


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Guna mendukung Program Pemerintah untuk menerapkan Social/Physical Distancing dalam percepatan penanggulangan Covid - 19, verifikasi lanjutan penerimaan calon anggota Polri TA 2020 tidak akan langsung di Mapolres Purwakarta melainkan akan dilaksanakan secara online melalui website http://penerimaan.polri.go.id.

Untuk pendaftaran penerimaan calon anggota Polri TA 2020 ini sendiri telah berlangsung sejak bulan Maret 2020 lalu.

Hal ini disampaikan Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan melalui Kabag Sumda Polres Purwakarta Kompol Arfai Chriesirian.

Bagi yang sudah mendaftar, para peserta kemudian harus melakukan verifikasi dengan mengisi bahan-bahan yang sudah disiapkan, yang selanjutnya nanti diupload

"Adapun batas verifikasi ini sampai dengan tanggal 22 Mei 2020 mendatang, " ujar Arfai Chriesirian, di Mapolres Purwakarta, Selasa (12/5/2020).

Kompol Arfai juga mengatakan, verivikasi ini akan dilakukan pengecekannya oleh pihak Polres Purwakarta, namun apabila ketika upload data masih ada syarat peserta yang belum sesuai dan lengkap masih ada waktu untuk membenahi kekurangannya sampai batas waktu yang sudah ditetapkan.

Arfai Chriesirian menjelaskan, dalam Penerimaan Calon anggota Polri ini Polres Purwakarta memastikan akan melaksanakan dengan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis).

"Jika ada kendala segera lapor ke operator Polres Purwakarta dan bagi data yang tidak lengkap serta tidak diperbaiki, maka akan dihapus oleh sistem di 29 Mei 2020
Untuk Para peserta yang sudah di verifikasi dihimbau agar memanfaatkan waktu yang ada untuk belajar dan berlatih," jelas Kompol Arfai.(A.Budiman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama