Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Bike to Work (B2W) ASN dan Non ASN Cilacap


CILACAP (wartamerdeka.info) - Di tengah cuaca yang tidak menentu (mendung/terang), tak mematahkan semangat karyawan dan karyawati BKPPD Cilacap Bike To Work (B2W), Jumat (19/6/2020).

Jumat Perdana B2W dilakukan setelah dikeluarkannya Himbauan Sekda Cilacap tentang Bersepeda ke Kantor bagi ASN/Non ASN Pemkab Cilacap.

Aktifitas B2W adalah pilihan yang tepat bagi karyawan yang tidak memiliki waktu untuk berolahraga apalagi ditengah pandemi wabah covid-19 ini. Kita bisa berangkat kerja sambil membakar beberapa kalori dan meningkatkan metabolisme tubuh.

Tak hanya itu, dikutip dari beberapa artikel, bersepeda juga dapat mengurangi stres dan depresi. Saat bersepeda, tubuh akan melepaskan hormon serotonin dan dopamin bersamaan endorfin. Hormon-hormon tersebut membuat suasana hati kita menjadi lebih baik dan fresh. Sehingga smangat pelayanan kepada masyarakat semakin terjaga.

Aktivitas Jumat Sehat ini iuga diisi Karyawan BKPPD Cilacap dengan bersepeda bareng Kepala BKPPD dengan rute wilayah kota. Start : BKPPD - Jl. DI Panjaitan - Jl.Sudirman - Jl. S.Parman - Gatsu - Bluemoon - Juanda - MH.Tamrin - MT Haryono - BKPPD. (gus/bkdcilacap)

Posting Komentar untuk "Bike to Work (B2W) ASN dan Non ASN Cilacap"