Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Cecen: Abdullah Kariem Bukan Lagi MPP PPP Prov Gorontalo

Sekertaris DPW PPP Provinsi Gorontalo Ichsan Adrias Male  

GORONTALO (wartamerdeka.info) - Sekertaris DPW PPP Provinsi Gorontalo Ichsan Adrias Male  alias Cecen menegaskan bahwa Abdullah Kariem (AK) bukan lagi sebagai Majelis Pertimbangan Partai atau MPP DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Gorontalo.

Penegasan ini menyusul banyaknya pernyataan-pernyataan Abdulah Karim yang sering berseberangan dengan partai.

"Banyak sekali kalimat atau steatment seorang Abdullah Kariem yang tidak searah dengan partai. Dan malah sering berseberangan, dan banyak contoh kasusnya," tegas Cecen, kemarin.

Maka dari itu kata Cecen, jabatan sebagai MPP itu kami anggap sudah tidak lagi layak dijabat AK, dan juga sudah melalui proses mekanisme internal.

"Ya, kala itu sudah kita bentuk tim. Diketuai oleh Pak Hendra untuk memproses banyaknya laporan  soal stetmen AK ini," papar Cecen.

DPW PPP pun bahkan sudah mendatangi AK, untuk mengklarifikasi atau tabayun soal pernyataan-pernyataannya. Dan sebagai bentuk pernyataan maafnya yang tidak searah dengan partai, maka kami meminta dirinya membuat stetment dimedia. Namun sayangnya pun itu tidak dilakukan.

"Puncaknya kami menyurat, dan itupun tidak diindahkannya, beliau (AK) tidak datang ke DPW. Sehingga secara tidak langsung, AK bukan lagi MPP DPW PPP Gorontalo, " tegas Cecen.

Disisi lain pula, mengenai kabar yang berseliweran saat ini, DPW menilai itu persoalan pribadi. Namun biar ini tidak bias, pihaknya akan membicarakan hal ini dengan ketua DPW.

"Tapi kami tetap melihat itu persoalan pribadi. Selebihnya kita akan bicarakan itu secara internal, " tutup Cecen.

Posting Komentar untuk "Cecen: Abdullah Kariem Bukan Lagi MPP PPP Prov Gorontalo"