Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Pangdam XII/Tpr Lakukan Pemeriksaan Materiil Peralatan Siap Ops Satgas Pamtas


SINTANG (wartamerdeka.info) - Kapaldam XII/Tpr, Letkol Cpl Akhmad Baihaki S.Sos M.Si mendampingi Pangdam XII/Tpr melaksanakan pemeriksaan materiil Yonif 642/Kps untuk Siap Ops Satgas Pamtas RI-Malaysia, khususnya materiil peralatan seperti : senjata, munisi dan kendaraan, Sabtu (15/8/2020) 

Pemeriksaan dipimpin oleh Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dan para pejabat utama Kodam XII/Tpr serta Korem 121/Abw. Disampaikan Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad kegiatan ini untuk mengecek personel maupun materiil yang akan dibawa ke daerah operasi. 

Dari hasil pemeriksaan, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menyampaikan bahwa, semua prajurit sudah memahami dan mengusai tugas sesuai dengan jabatan masing - masing, kemudian semua alutsista sudah dipergunakan dan semua dukungan sudah terbagi dan tergelar.

"Dari pemeriksaan yang sudah kita laksanakan, dari aspek personel dan materiil, saya nyatakan batalyon ini siap melaksanakan tugas operasi," jelas Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad 

Dengan demikian maka diharapkan tahapan berikutnya tinggal menunggu pemeriksaan dari Mabesad dan Mabes TNI.

"Mohon doa restu dari seluruh masyarakat Sintang dan Kalbar tentunya, pada bulan September Yonif 642/Kps ini akan melaksanakan tugas selama 9 bulan, akan menggantikan Yonif R 641/Bru yang saat ini sedang bertugas," harap Pangdam. (Ton)

Posting Komentar untuk "Pangdam XII/Tpr Lakukan Pemeriksaan Materiil Peralatan Siap Ops Satgas Pamtas"