Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Babinsa Kec Jati Sampurna, Dampingi Wakil Walikota Bekasi Dalam Kegiatan Karya Bakti

BEKASI (wartamerdeka.info) - Babinsa Kecamatan Jati Sampurna Koramil-02/Pondok Gede Kodim 0507/BKS mendampingi Kunjungan Wakil Walikota Bekasi Dr. Tri Adhianto dalam peninjauan pelaksanaan Karya Bakti bertempat di Rw 011 Perum Bumi Eraska Kelurahan Jati Raden Kecamatan Jati Sampurna Kota Bekasi, pada hari Minggu (13/09/2020).

Sebelum kegiatan dimulai, Wakil Walikota Bekasi Dr. H. Tri Adhianto SE.MM yang didampingi oleh Lurah Jati Raden Agus Sugiono, Danposramil Kecamatan Jati Sampurna Serma. Paran, Babinsa-1 Kelurahan Jati Raden Serka.Rianto, Bimaspol Aiptu. Suparno dan juga para ketua RW serta Tokoh masyarakat diwilayah Kelurahan Jati Raden, berkesempatan untuk mengambil apel yang diikuti oleh para peserta kegiatan Karya Bakti dengan bertindak sebagai Komandan Apel, Babinsa-2 Kelurahan Jati Raden Serda. Lilik Irawan.

Dalam apel tersebut Wakil Walikota Bekasi memberikan arahan, agar warga lebih peduli dalam menjaga kebersihan lingkungan khususnya pada bagian sungai serta saluran air lainnya. Wakil juga menekankan, agar seluruh element masyarakat, untuk selalu ikut serta dalam mendukung kegiatan, baik kegiatan karya bakti di lingkungan rw serta kelurahan maupun ikut serta dalam mendukung program pemerintah yang telah ada.

Setelah pelaksanaan apel, Wakil Walikota Bekasi menanam bibit pohon Mangga Harum Manis sebagai simbul penghijauan lingkungan kemudian dilanjutkan meninjau lokasi karya bakti di Sungai Cakung Jati Raden. (Rosidi)

Posting Komentar untuk "Babinsa Kec Jati Sampurna, Dampingi Wakil Walikota Bekasi Dalam Kegiatan Karya Bakti"