Polsek Palmerah Bersama Biznet Dukung Kegiatan Belajar Secara Daring Di Tengah Pandemi Covid-19


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Pandemi Covid-19 yang dialami hampir diseluruh belahan dunia memengaruhi berbagai dampak dalam kehidupan baik dari krisis kesehatan, ekonomi hingga memengaruhi dunia pendidikan.

Berbagai langkah yang ditempuh oleh berbagai pihak dalam memaksimalkan proses pembelajaran dari guru, murid hingga orang tua dituntut ikut ambil adil hingga pemanfaatan teknologi.

Oleh sebab itu polsek palmerah Polres Metro Jakarta Barat bekerja sama dengan Biznet menginisiasi proses kegiatan belajar bersama secara daring (online) selama masa pandemik covid19. 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Palmerah Kompol Supriyanto, Wakapolsek Palmerah AKP Bahkrun, Para Kanit Anggota Polsek Palmerah, Bp. Febriandi Sekcam Kec. Palmerah, Bp. Kamal Sudin Pendidikan Kec. Palmerah, serta ibu Suvi Alfia selaku Senior Manager Biznet. 

Kapolsek Palmerah Kompol Supriyanto selaku penanggung jawab menyampaikan polsek Palmerah memberikan inovasi dengan membantu anak-anak khususnya Sekolah Dasar (SD) yang membutuhkan jaringan internet dalam melaksanakan belajar secara daring dengan menyediakan layanan internet secara gratis.

"Semoga dengan kegiatan ini anak-anak yg tidak mampu dan membutuhkan jaringan Internet untuk belajar dalam masa Pandemi Covid 19, semoga pihak Biznet bisa terus menjangkau ke daerah lain untuk bisa menyediakan layanan internet untuk anak-anak sekolah." Ujar Kapolsek Palmerah Kompol Supriyanto. 

Senior Manager Biznet Sufi Alvia menambahkan, dengan adanya Free Wifi dari Biznet ini semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi anak-anak dan warga masyarakat guna mempermudah belajar online di rumah, sosialisasi cara menggunakan Wifi jaringan internet kepada anak-anak sekolah.

(Humas Polres Metro Jakarta Barat)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama