Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Relawan Warkop Terus Sosialisasikan Figur RT


BALIKPAPAN (wartamerdeka.info) - Secara tegas Komunitas Relawan Warung Kopi Pak RT  mendeklarasikan diri sebagai relawan pemenangan pasangan calon Rahmad - Thohari (RT)  pada Pilkada di Balikpapan. Walaupun sudah sejak lama secara kontinyu relawan ini bergerak, baru pada hari ini Sabtu (26/9) relawan tersebut secara sederhana mendeklarasikan kehadirannya.

Diungkapkan ketua Relawan Katono , Relawan Warung Kopi Pak RT hadir sebagai representasi masyarakat bawah yang ingin pasangan RT membawa perubahan untuk Balikpapan kedepan. Visi dan misi nya jelas dan dapat diterima oleh masyarakat. Selain itu kedua tokoh tersebut merupakan figur terbaik saat ini.

"Relawan ini ingin mengajak masyarakat Balikpapan secara cerdas memilih pemimpinnya kedepan. Jika saat ini hanya ada satu figur pasangan calon yang menurut kami dapat diterima semua pihak, kami ingin membantu secara iklas pencalonan mereka" ujar Katono.

Untuk saat ini, pihaknya mengimbau masyakat luas untuk tetap saling menghargai jika masih terjadi perbedaan pilihan politik. Namun diinternal, Katono mengharapkan relawanya dapat secara sopan dan santun menyampaikan sosialisasi figur pilihannya.

Ditegaskan Katono, namanya relawan apa yang dilakukan murni swadaya dari anggota. Sehingga saat ngopi dan diskusi masing-masing anggota tetap bayar sendiri-sendiri. Selingan diskusi tentang Pilkada dan Balikpapan kedepan tentunya menjadi bahan  silaturahmi dan keakraban dari hadirnya relawan ini.

"Melalui silaturahmi dengan masyarakat tentunya kehadiran komunitas ini dapat menjadi cara yang baik menjembatani sosialisasi RT ke warga Balikpapan" tegasnya. (Ton)

Posting Komentar untuk "Relawan Warkop Terus Sosialisasikan Figur RT"