Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


YESBRO Hadir Terlambat, Tapi Pendukungnya Tetap Setia


LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Meski sedikit kecewa para pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati, Yuhrohnur Efendi dan KH. Abdur Rouf, tetap setia menunggu kedatangan pasangan YESBRO pada kegiatan deklarasi dan pengukuhan Relawan Lintas Profesi - LinPro di kedai Taman Kopi kelurahan Brondong. Molornya jadwal hingga empat jam lebih tidak menyurutkan semangat warga Brondong untuk sabar menunggu kehadiran Pak YES.

"Pokoknya kami tidak pulang sebelum Pak YES datang kesini, pak!," ungkap salah seorang emak emak yang hadir kemarin. Para pendukung yang hadir, baik undangan atau kemauan sendiri sudah berada di lokasi sejak pukul 12.30 WIB, karena dalam kertas undangan tertera acara dimulai pukul 13.00 WIB, namun hingga pukul 16.00 WIB pasangan YESBRO masih belum tiba di lokasi kegiatan. Untungnya, tak lama kemudian rombongan YESBRO Yuhrohnur Efendi didampingi calon wakil bupati, KH. Abdur Rouf  sudah datang sehingga kekecewaan pendukung bisa terobati. Meskipun, banyak yang sudah pulang karena harus mengantar anak dan menyiapkan masak sore.



"Alhamdulillah walau terlambat Pak YES tetap menyapa kami," kata Biyah, salah seorang pendukung setia YESBRO. Kehadiran pasangan YESBRO di Taman Kopi Brondong kemarin berlangsung singkat, tidak lebih dari 20 menit. 

"Kami mohon maaf kepada bapak ibu, yang sudah sabar menunggu kehadiran kami, oleh karena jadwalnya agak padat sehingga kehadiran kami disini terlambat,' kata Calon bupati Lamongan, Yuhrohnur Efendi. Begitu pun, calon wakil bupati, KH. Abdur Rouf yang hadir kemarin juga meminta maaf atas keterlambatannya. 

Karena keterlambatan itu, akibatnya agenda kegiatan yang sudah terjadwal batal semua.

"Iya, otomatis kami batalkan semua agenda acara," kata Moh. Wahid, ketua LinPro YESBRO. (Mas)

Posting Komentar untuk "YESBRO Hadir Terlambat, Tapi Pendukungnya Tetap Setia"