Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Di Kobar, Pedagang Tidak Menggunakan Masker Bakal Ditindak Tegas


KOBAR (wartamerdeka.info) - Bupati  Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah terus mensosialisasikan masyarakat secara umum dan menghimbau agar wajib memakai masker, menjaga jarak dan selalu rajin cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir.

Tak hanya Bupati Kobar, Kadis Pasar M Yadi, juga menghimbau hal yang sama kepada seluruh masyarakat secara umum agar biasa terus dengan mengacu pada protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Imbauan ini dikhususkan bagi pedagang maupun pembeli yang berkunjung di pasar, yang ada di Kab Kobar. Terutama pasar central di pasar Indra Sari, dinas pasar sudah melakukan himbauan kepada para pedagang maupun pembeli. 

Bagi para pengunjung yang tidak memakai masker, disuruh pulang untuk mengambil masker atau membeli masker terlebih dahulu di toko terdekat, oleh petugas dan penjaga pasar. Sedangkan bagi penjual yang tidak memakai masker, akan dilakukan tindakan tegas.

Sejauh ini Dinas Pasar selalu melakukan pemantauan, yang di lakukan petugasnya di pasar untuk terus mengingatkan kepada para pedagang dan pembeli untuk selalu tetap berhati hati. 

Pihak Dinas Pasar juga sudah sering kali membagikan masker kepada para pedagang untuk selalu digunakan saat berjualan. 

"Kita berharap agar protokol covid ini selalu diutamakan serta tetap di lakukan demi keamanan dan keselamatan kita bersama," tuturnya.

(and/th)

Posting Komentar untuk "Di Kobar, Pedagang Tidak Menggunakan Masker Bakal Ditindak Tegas"