Muara Enim Raih Juara Pelayanan Perizinan Terbaik Se-Sumatera Selatan


PALEMBANG (wartamerdeka.info) - Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H., didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Amrullah Jamaluddin, S.E., dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu, H. Shofyan Aripanca, S.Kom., M.Si., menghadiri Pembukaan Forum Bisnis Investasi dan Infrastruktur Daerah (Infrada) Provinsi Sumsel tahun 2020 yang dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru (HD) di Hotel Novotel Palembang. Kamis (26/11/2020).

Pada acara tersebut Kabupaten Muara Enim mendapatkan Juara Terbaik ke- II Katagori Penyelenggaraan Perizinan Terbaik se-Sumatera Selatan tahun 2020, piala serta piagam penghargaan diberikan langsung oleh Gubernur Sumsel. 

Dalam sambutannya Gubernur Sumsel mengapresiasi kinerja Dinas Penanaman Modal dan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang tersebar di Sumatera Selatan yang telah berpartisipasi dalam mempermudah calon investor untuk menaruh investasinya di Sumsel ini. 

Dirinya juga menerangkan beberapa potensi unggulan dan komuditas terdepan yang ada di Sumsel, baik unggul akan pariwisata, kekayaan alam, dan hasil bumi seperti rempah dan potensi pertanian lainnya. Gubernur Sumsel juga menyebutkan penanaman, pengembangan senteral bawang putih terbesar di Sumsel ada di Kabupaten Muara Enim.

Usai menerima penghargaan, Plt. Bupati mengucapkan rasa syukur dan Alhamdulillah atas penghargaan yang diterima oleh Kabupaten Muara Enim yang menjadikan Kabupaten Muara Enim sebagai Juara ke- II Katagori Pelayanan Perizinan terbaik di Sumsel. 

Dirinya juga berkomitmen dengan diperolehnya penghargaan ini, akan menjadikan Kabupaten Muara Enim tetap berbenah dan terus meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta mengundang berbagai investor di luar untuk bisa berinvestasi di Kabupaten Muara Enim.

Lebih lanjut dirinya mengharapkan agar kedepan Kabupaten Muara Enim akan menjadi daerah terdepan dalam hal investasi dan juga  akan berdampak baik bagi pembangunan di Kabupaten Muara Enim. (Agus v)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama