Satgas Yonif 413 Kostrad Sukses Gelar Turnamen Volly Bremoro Cup Tingkat Distrik Muara Tami


JAYAPURA (wartamerdeka.info) - Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad sukses menggelar Turnamen Bola Volly Bremoro Cup tingkat Distrik Muara Tami yang digelar di Pos Kotis Skouw Distrik Muara Tami Kota Jayapura.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han. dalam konfirmasinya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Papua, Sabtu (14/11/2020).

Dansatgas menjelaskan secara rinci, kegiatan yang digelarnya tersebut melibatkan banyak peserta dari berbagai Kampung di Distrik Muara Tami. "Setidaknya ada dua belas tim dari berbagai Kampung jajaran Distrik Muara Tami. Puji Syukur dapat diselesaikan kurang lebih dalam waktu sepekan," kata Mayor Anggun.

"Kegiatan yang juga bertujuan sebagai ajang pencarian atlet volly masa depan Distrik Muara Tami ini digelar secara terbuka, dimana seluruh peserta merupakan murni penduduk yang berada di Distrik Muara Tami," jelas Dansatgas.

Sementara itu, selaku Koordinator lomba Volly Kapten Chk Arie Widhi mengkonfirmasi pemenang turnamen Volly Bremoro Cup yang tergelar. Juara pertama diraih oleh Kampung Skouw Yambe, disusul juara kedua dan ketiga yaitu Kampung Koya Koso dan Kampung Skouw Mabo. 

"Sebenarnya semua tim memiliki kemampuan yang hampir merata, namun tim yang memiliki disiplin serta konsistensi dalam permainan, dialah yang keluar sebagai pemenangnya," ucapnya. 

"Kami melihat antusias para peserta sangat tinggi, ini menjadi pertimbangan kami untuk menggelar kembali Turnamen Bola Volly Bremoro Cup dengan jumlah peserta dan tentunya hadiah yang lebih besar lagi," tambah Kapten Arie. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama