Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Dr Mia Amiati, SH, MH Terpilih Ranking Pertama Seleksi Kajati Berkualifikasi Pemantapan Tahun 2020

Wakil Jaksa Agung RI Dr. Setia Untung Arimuladi, SH, MH


JAKARTA (wartamerdeka.info) -
Wakil Jaksa Agung RI Dr. Setia Untung Arimuladi, SH, MH, mengumumkan hasil Seleksi Jabatan Kepala Kejaksaan Tinggi Berkualifikasi Pemantapan Tahun 2020.

Setia Untung Arimuladi, menurut Kapuspenkum Kejagung RI, Hari Setiyono, SH, MH kepada wartawan, adalah juga ketua Seleksi Jabatan Kajati Berkualifikasi Pemantapan Tahun 2020. 

Dia mengumumkan hasil ini di sela-sela melaksanakan tugas sehari hari berkantor sementara di Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan Agung RI. di Kawasan Ragunan Jakarta Selatan, pada Jumat (4/12/2020).

Lengkapnya hasil Seleksi Jabatan Kajati Berkualifikasi Pemantapan Tahun 2020  sebagai berikut:

Bahwa Kejaksaan Agung melaksanakan seleksi jabatan Kepala Kejaksaan Tinggi Berkualifikasi Pemantapan pada tahun 2020 dimulai pada tanggal 10 Agustus 2020 yang diikuti oleh 26 (dua puluh enam) orang Jaksa yang menduduki jabatan struktural eselon II a.

Bahwa tahapan seleksi yang sudah dilaksanakan Panitia Seleksi antara lain Asesmen Kompetensi (Bekerjasama dengan Lembaga Administrasi Negara (LAN)), Seleksi Adminstrasi dan Rekam Jejak, serta Penulisan Makalah yang meloloskan 6 (enam) orang peserta seleksi dan tahapan terakhir seleksi jabatan yakni berupa Uji Publik (Wawancara Tim Penilai bekerjasama dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN)  terhadap 6 (enam) orang peserta seleksi yang lolos  tersebut yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 04 November 2020 dihadapan Tim Penilai yang terdiri dari :

1. Wakil Jaksa Agung RI ;

2. Jaksa Agung Muda Pembinaan ;

3. Jaksa Agung Muda Pengawasan ;

4. Ketua Komisi Kejaksaan RI ;

5. Wakil Kepala Badan Kepegawaian Negara. Dan acara uji publik tersebut disiarkan secara langsung baik di tempat pelaksanaan di Badiklat Kejaksaan RI. maupun secara life streaming  melalui channel youtube.

Setelah melalui rangkaian tes seleksi tersebut di atas, maka pada tanggal 11 Nopember 2020 Tim Penilai melakukan rapat guna penentuan kandidat, termasuk mengkopilasi hasil penilaian berupa rekam jejak dan hasil asesmen kompetensi sehingga telah ditetapkan urutan rangking sebagai berikut :

1. Dr. Mia Amiati, SH, MH.

2. Dr. Febrie Adriansyah, SH, MH.

3. Drs. M. Rum, SH, MH.

4. Idianto, SH, MH.

5. Ida Bagus Nyoman W, SH, MH.

6. Raden Febrytriyanto, SH, MH.

Untuk selanjutnya hasil penilaian akhir ini akan diteruskan kepada Jaksa Agung RI selaku Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK), tutur Setiyono. (dm)

Posting Komentar untuk "Dr Mia Amiati, SH, MH Terpilih Ranking Pertama Seleksi Kajati Berkualifikasi Pemantapan Tahun 2020"