Bupati Lamongan Pimpin Apel Jelang Lepas Jabatan

LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Bupati Lamongan Fadeli memimpin apel terakhir sebelum melepas masa jabatannya, Selasa (16/2) di halaman Gedung Pemkab setempat. 

Bupati Fadeli memilih momen apel ini sebagai momen tepat untuk sekaligus berpamitan dengan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamongan.

Selama 45 tahun H. Fadeli mengabdi untuk Lamongan. Dari pegawai honorer, staf, Kepala Bagian, Sekretaris Daerah, hingga akhirnya menjabat sebagai Bupati Lamongan. 

“Saya bekerja di sini tidak hanya sekedar 5 atau 10 tahun, 45 tahun lebih. 10 tahun sebagai Bupati, 5 tahun sebagai Sekda, dan 30 tahun sebagai staff, mulai dari honorer, melanjutkan kuliah sembari bekerja,” ungkapnya.

Menurutnya,  hal yang paling berkesan selama 2 periode menjabat, yakni ketika Ia sukses meraih keberhasilan-keberhasilan untuk Lamongan. Ia juga menyatakan kebanggaannya terhadap semua pihak yang telah bekerjasama, kompak, guyub, serta mampu melewati kesulitan demi Lamongan yang sejahtera.

“Lamongan sudah banyak berubah. Saya mohon maaf kepada masyarakat Lamongan, saya berharap kekurangan-kekurangan yang ada, mampu diperbaiki oleh penerus saya nanti. Siapapun yang menjadi pengganti saya, saya harap yang baik-baik dipertahankan bahkan ditingkatkan, sedang yang kurang dapat diperbaiki,” tambahnya.

Bupati Fadeli yang direncanakan menerima SK Pemberhentian dan mengakhiri masa jabatannya besok (17/2) itu, untuk selanjutnya akan digantikan oleh Plh yang dipilih oleh Pemerintah Provinsi, sembari menunggu keputusan terkait penjabat Bupati Lamongan terpilih. (Mas)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama