IPMI Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir Di Kabupaten Bekasi

BEKASI (wartamerdeka.info) -  Jebolnya tanggul Citarum yang ada di Pebayuran kabupaten Bekasi dan curah hujan yang masih potensi tinggi , mengakibatkan beberapa kecamatan di Bekasi mengalami kebanjiran. Pengurus Ikatan Pengusaha Muda Indonesia (IPMI) bersama rekan rekan Raden Gilang Panji, Ressa Herlambang dan Ipank Last Child yang sekaligus musisi dan pengusaha muda, melaksanakan kegiatan baksos membantu para korban banjir.

Ketua umum ikatan Pengusaha Indonesia (IPMI) Anto Jangkar mengatakan, pihaknya prihatin dengan  ada nya banjir yang melanda di beberapa kecamatan kabupaten Bekasi.

"Kami menggandeng rekan rekan dari seniman dan pengusaha Indonesia bersama sama  mengadakan pengalangan dana untuk aksi kemanusiaan, menyalurkan bantya sosial (bansos) kepada warga terdampak banjir di Kampung Pulo panjang RT 02/01 Desa Sukamakmur kecamantan Sukakarya kabupaten Bekasi," ujar Anto jangkar kepada awak media, Minggu (28/02/2021).

Dalam kegiatan ini Anto Jangkar sebagai ketua umum IPMI didampingi Haji Syaiful dari Bidang Sosial dan Sani turut hadir  dalam kegiatan bansos ini.

"Kegiatan ini berkat hasil lelang sebuah sepeda Bromtom dengan hasil lelang sebesar RP 272.000.000 yang dinenangkan oleh Chandratauphan. Dari hasil lelang tersebut seluruh dananya disalurkan untuk aksi kemanusiaan dan divagikan kepada masyarakat yang dilanda bencana,"ucap nya

Ada pun untuk giat Aksi Bansos hari ini yang berada di kampung Pulo Panjang desa Sukakarya RT 02/01, berupa sembako, langsung diserahkan  melalui ketua RT 02 dengan jumlah 200 KK untuk dibagikan kepada warga yang terdampak banjir.

"Kami semua sangat prihatin dengan adanya banjir ini. Wilayah tersebut mengalami banjir mencapai 1.5 Meter dan akses listrik pun padam selama empat hari dan rata rata warga tersebut adalah petani.

Anto Jangkar berharap, para pengusaha dan warga lainnya  bisa membantu saudara saudara kita  yang terkena musibah, guna meringankan beban mereka.

(Tio)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama