Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Peringati HUT Ke-19, AMPG Kobar Beri Santunan Kepada Anak Yatim

KOBAR (wartamerdeka.info) - Memperingati HUT ke-19 Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar bakti sosial dengan memberikan santunan berupa bahan sembako dan juga uang kepada para anak yatim yang berada di panti asuhan Al – Hidayah, Kel. Baru Kec. Arsel Kab. Kobar, Sabtu (13/02/2021).

Ketua AMPG Kobar Harsanov DA  Moes, SH memimpin langsung kegiatan bakti sosial tersebut.

"Santunan yang kami berikan berupa bahan sembako dan juga uang. Semoga dengan apa yang telah kami berikan ini kiranya bisa bermanfaat dan berguna bagi yang menerima serta menjadi amal baik bagi kita semua,” kata Sanov.

Dirinya berharap, dengan HUT AMPG yang ke 19, AMPG Kobar agar bisa lebih solid lagi serta bisa menjadi yang terdepan. 

“Saya selaku ketua AMPG Kab. Kobar beserta segenap seluruh anggota dan pengurus akan menjadi yang terdepan dalam menyikapi pembangunan nasional khususnya pembangunan di Kabupaten Kotawaringin Barat, sehingga peran dan juga karya dari AMPG nantinya akan bisa dirasakan oleh masyarakat,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, seluruh anggota AMPG disambut meriah oleh para anak yatim yang berada di panti asuhan Al-Hidayah tersebut. Nampak dari beberapa anak anak itu juga turut ikut membantu mengangkat barang sembako dari dalam mobil ketua AMPG Kobar.

“Kami sebagai keluarga besar di panti asuhan Al-Hidayah mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan pemberian santunan yang dilaksanakan oleh keluarga besar AMPG Kobar,” kata M Muclis Efendi selaku pengurus dan pemilik panti asuhan Al-Hidayah.

Kegiatan ini, katanya, bisa menjadi contoh bagi  organisasi pemuda lainya. "Selain itu, ini juga bisa menjadi motivasi bagi anak anak yatim yang berada di panti asuhan sendiri. Semoga AMPG Kobar terus maju, terus berjaya,”pungkasnya. (and) 

Posting Komentar untuk "Peringati HUT Ke-19, AMPG Kobar Beri Santunan Kepada Anak Yatim"