Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Polsek Cikarang Selatan Bersama Manajemen Lippo Cikarang Bagikan Masker Gratis Kepada Warga

CIKARANG (wartamerdeka.info) - Polsek Cikarang Selatan bekerja sama dengan Manajemen Lippo Cikarang melakukan pembagian masker gratis kepada masyarakat pengujung mall maupun penjaga toko di mall Lippo Cikarang, Kawasan  Lippo Cikarang Ds. Cibatu, Kec. Cikarang Selatan, Kab. Bekasi, Senin (8/2/2021). 

"Pembagian masker dilaksanakan sebagai tindak lanjut Program Pemerintah dan Kapolda Metro Jaya untuk mencegah penyebaran Covid-19," ujar Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Sutrisno, SH, MH. 

Menurut Sutrisno, jumlah pembagian masker yang dilaksanakan hari ini sebanyak 400 lembar kepada para pengunjung Mal maupun penjaga toko di Lippo Cikarang. 

"Tujuan pembagian masker dengan slogan 5M untuk meningkatkan kepatuhan dan mendisiplinkan masyarakat agar Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilisasi," terang Sutrisno. 

Kapolsek berharap kepada masyarakat taat pada protokol kesehatan untuk mencegah dan menekan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Cikarang Selatan. 

Selain pembagian masker, dilakukan juga imbauan kepada pengelola/pemilik toko, Satpam Lippo, masyarakat  pengujung mall maupun penjaga  toko di Mall Lippo Cikarang untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. (Ulis)

Posting Komentar untuk "Polsek Cikarang Selatan Bersama Manajemen Lippo Cikarang Bagikan Masker Gratis Kepada Warga"