Dandim 1008/Tanjung Tinjau Lokasi TMMD Ke-110 Kodim 1008/Tanjung

TANJUNG (wartamerdeka.info) - Komandan Kodim 1008/Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha S.Sos bersama Dan SSK TMMD ke-110 Kapten Arm Rikin dan Pasi Teritorial Kodim 1008/Tanjung Kapten Inf Pasidi, meninjau lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Tahun 2021 Kodim 1008/Tanjung, Senin (1/03).

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, acara pembukaan TMMD ke-110 tidak di gelar di lokasi TMMD. Melainkan di Pendopo Bersinar Kelurahan Pembataan secara terbatas, mengingat saat ini dalam kondisi pandemi covid-19.

Kedatangan Dandim beserta rombongan ke lokasi TMMD, untuk memastikan segala persiapan dan kesiapan terkait pelaksanaan pembukaan TMMD yang akan digelar besok, Selasa (02/03/21).

Dandim mengatakan, jajarannya sudah di perintahkan untuk mempersiapkan segala sarana dan prasarana terkait acara pelaksanaan pembukaan TMMD. 

“Besok sudah acara pembukaan TMMD Ke-110 Kodim 1008/Tanjung. Harapan saya, semua persiapan dan kesiapan dapat dimaksimalkan. Kita berikan yang terbaik” ujar Dandim.

Dikemukakan Dandim Ras Lambang, pelaksanaan TMMD kali ini dilaksanakan di tengah pandemi Covid -19. Sehingga semua harus mematuhi protokol kesehatan, termasuk dalam semua kegiatan TMMD yang akan dilaksanakan selama 30 hari ke depan. 

Dalam kesempatan itu pula, Dandim 1008/Tanjung memberikan arahan kepada anggotanya di lapangan dengan memberikan semangat kepada semua anggotanya yang tengah mempersiapkan pembukaan TMMD besok hari. (Tyo)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama