Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bekasi Menggelar Kegiatan Juma't Berkah

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - Masih dalam rangka HUT Kota Bekasi ke- 24, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bekasi menggelar kegiatan Juma't Berkah di Masjid Al Amir yang berada di lingkungan Kantor Pemerintah Kota Bekasi Jl. Jend A. Yani pada Jum'at, 26 Maret 2021. 

Jum'at Berkah merupakan kegiatan berbagi sesama dengan membagikan 375 buah nasi bungkus kepada para jamaah shalat juma't yang terdiri dari Aparatur Pemerintah Kota Bekasi, petugas Satpol PP, petugas kebersihan lingkungan, pengurus DKM Masjid, serta petugas kebersihan gedung perkantoran Pemerintah Kota Bekasi. 

Kegiatan pembagian nasi bungkus melibatkan langsung ketua, pengurus, dan anggota DWP Kota Bekasi. 

Ratna Widodo selaku Ketua DWP Kota Bekasi menyampaikan bahwa kegiatan Juma't Berkah merupakan bentuk perwujudan kepedulian sesama dan kegiatan tersebut akan diadakan rutin setiap tiga bulan sekali dengan lokasi yang berbeda untuk ke depannya. 

"Juma't Berkah ini adalah wujud kepedulian kami, ibu-ibu DWP, kepada semua unsur jamaah Shalat Juma't Masjid Al Amir di lingkungan Kantor Pemerintah Kota Bekasi. Kedepannya, kegiatan ini Insya Allah akan kami adakan secara rutin setiap tiga bulan sekali di masjid-masjid lainnya," ungkap Ratna Widodo. 

Jamaah pun menyambut baik kegiatan Juma't Berkah. Salah satu jamaah bernama Bagus mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu DWP yang telah mengadakan kegiatan ini. 

"Kegiatan ini sangatlah positif dan semoga untuk kedepannya DWP Kota Bekasi dapat mengadakan kembali acara ini," ujarnya.

Kegiatan Juma't Berkah berjalan lancar dan tertib. Berkat bantuan penjagaan dari Satpol PP dan pada saat pembagian nasi bungkus dibagi menjadi empat meja pembagian, maka tidak terjadi kerumunan dan semua unsur tetap memakai masker. (Tyo)

Posting Komentar untuk "Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bekasi Menggelar Kegiatan Juma't Berkah"