Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


DPW PPP Prov Gorontalo Bakal Evaluasi Kinerja Kader, Usman Rajak: Ini Langkah Yang Tepat

Kader PPP Gorontalo Usman Taher Rajak

GORONTALO (wartamerdeka.info) - Kubu PPP Gorontalo saat ini lagi menghangat  isu evaluasi atas kinerja kader pasca pilkada serentak tahun 2020. 

Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo Nelson Pomalingo, mengatakan bahwa hal ini dilakukan atas permintaan Ketua Umum PPP, Suaharso Monoarfa, yang menilai perolehan suara partai secara nasional pada legislative 2019 dan pilkada 2020 masih di bawah ekspektasi. 

Permintaan ini kata Nelson, sesuai pertemuannya dengan ketua umum PPP Suharso Monoarfa sebelum dan sesudah Pilkada 2020. “Sebelum pilkada dan sesudah saya bertemu ketua Umum, Suahrso Monoarfa, dimana akan ada konsoliadasi nasional secara institusional dan personal. Semua dilakukan karena sudah menjadi tekad partai. “Sebab capaian PPP masih di bawah,” kata Nelson beberapa waktu lalu. 

Menanggapi hal itu, kader PPP Gorontalo Usman Taher Rajak sangat mendukung langkah dewan pimpinan pusat  PPP termasuk langkah DPW PPP Provinsi Gorontalo. 

Karena menurut Usman Rajak, langkah ini tepat dan harus dilakukan demi kepentingan dan kemajuan partai PPP ke depan. 

Aleg PPP dari wilayah barat, Boliyohuto Cs ini mengatakan, jika evaluasi ini tidak dilakukan akan membiarkan para kader yang sering membelot. 

“Kalau ini kita biarkan maka tidak akan ada warning dan sangsi bagi kader. Karena ke depan kita akan menghadapi pertarungan lebih bergengsi yakni Pilgub tahun 2024,” tukas Usman Rajak, hari ini.  

Ia pun berharap agar semua kader mendukung langkah DPP PPP termasuk langkah DPW PPP Provinsi Gorontalo. “Seluruh kader  agar mendukung langkah ini demi kemajuan partai PPP baik ditingkat nasional maupun daerah,” tandasnya. (Ar/Ir)

Posting Komentar untuk "DPW PPP Prov Gorontalo Bakal Evaluasi Kinerja Kader, Usman Rajak: Ini Langkah Yang Tepat"