Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Jelang Rakorwil, Barru Jadi Lokasi Safari Dan Kordinasi Nasdem Sulsel

BARRU (wartamerdeka.info) - Kabupaten Barru seakan punya daya tarik tersendiri. Banyak pihak melirik daerah yang dikenal tenang dan damai ini sebagai tempat singgah atau pertemuan. Terbukti, jelang Rakorwil Partai Nasdem Sulsel yang diagendakan di akhir bulan Maret ini, struktural Partai bertagline "Gerakan Restorasi", memilih daerah itu sebagai tempat kumpul untuk bincang politik sesama Kader. Tempat yang dipilih adalah  sebuah Cafe yang berada di pesisir barat pantai di Labuangnge, Barru, Ahad (14/3/2021), kemarin. 

"Demi tujuan bersama, safari internal pengurus Partai Nasdem ini, bertujuan mengingatkan agar struktural Partai terus intens memperhatikan konstituen, termasuk memperhatikan kemajuan administrasi kaderisasi hingga ke jajaran terbawah," sebut Suardi Saleh memberikan tujuan dari pertemuan ini ke media

Ia selaku Ketua DPD Nasdem Barru yang juga Bupati Barru yang baru saja dilantik untuk Periode Keduanya ini, bahagia dengan hadirnya Pimpinan Struktural Nasdem Sulsel dan Ketua DPD Empat Wilayah di Barru dalam nuansa silaturahmi yang harmonis.

Nampak, Sekretaris DPW Nasdem Syahruddin Alrif memberikan arahan dikelilingi oleh tokoh Nasdem Nasional dan pilar tokoh politik di lima Kabupaten yang hadir. Terlihat, anggota DPR RI drg. Hj. Hasnah Syam MARS, Anggota DPRD Provinsi Sulsel H. Irwan, serta beberapa Pimpinan DPD Nasdem, seperti Barru, Pangkep, Maros, dan Parepare, kumpul di tempat ini.

Ketua OKK DPW Nasdem, Andi Tobo Haeruddin yang juga didaulat memberikan arahan, berharap agar Sukses Kader Partai Nasdem memimpin beberapa wilayah sesuai hasil Pilkada 2020 kemarin, berdampak sejajar dengan sukses Partai Nasdem.

"Harus ada sinergitas antara legislator partai Nasdem dengan pemerintah, untuk memberikan manfaat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, hal ini sangat diperlukan, termasuk adanya kohesivitas legislator partai Nasdem, disemua jenjang demi pemenuhan dan peningkatan kesejahteraan konstituen secara khusus dan masyarakat secara umum," sebut Andi Tobo Haeruddin menyampaikan narasinya ke peserta forum, yang salah satunya adalah Ketua DPD Pangkep, yang juga Bupati Pangkep, Muh. Yusran Lalogau.

Sementara itu, Tokoh Nasional Nasdem yang terpilih dari Dapil 2 Sulsel, drg. Hj Hasnah Syam MARS, yang memberikan argumentasi atas peran selaku Legislator Nasdem, menyampaikan beberapa testimoninya.

"Alhamdulillah, sebagai bentuk kohesivitas legislator, kami disetiap reses selalu bersinergi dengan anggota legislatif didaerah utk menyalurkan bantuan, terutama dimasa pandemi," sebut Hasnah Syam yang saat ini menjadi Anggota Komisi IX DPR RI, yang membidangi Kesehatan dan Ketenagakerjaan.

Srikandi Nasdem yang akrab disapa "Bu Dokter" ini, mengungkap bahwa pemberian bantuan ke publik dengan dibersamai kolega Legislator Daerah, akan mengekalkan kebersamaan dan meningkatkan semangat juang untuk buktikan terlaksananya peran dan tanggung jawab, selaku wakil rakyat dari Partai yang telah berumur Sebelas Tahun ini. (AS/SM) 

Posting Komentar untuk "Jelang Rakorwil, Barru Jadi Lokasi Safari Dan Kordinasi Nasdem Sulsel"