Pangdam XVII/Cenderawasih Buka Friendly Golf Tournament 2021

JAYAPURA (wartamerdeka.info) - Dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh di masa Pandemi Covid 19, maupun meningkatkan silaturahmi dan prestasi para pegolf di Papua, Kodam XVII/Cenderawasih menggelar turnamen Golf "Friendly Golf Tournament 2021" merebutkan Piala Bergilir Pangdam XVII/Cenderawasih di Padang Golf Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Sabtu (27/03/2021).

Dalam sambutannya, Pangdam Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A mengatakan bahwa di masa Pandemi Covid 19 kegiatan olah raga mulai berkurang, namun di akhir-akhir, kegiatan olah raga mulai ada peningkatan dan semakin ramai. Olahraga merupakan cara melawan Covid 19, khususnya di alam terbuka. Sehingga Pangdam Cenderawasih mendukung diadakan turnamen ini untuk dimanfaatkan sebagai sarana berolahraga dan bersilaturahmi.

“Di masa Pandemi Covid 19 ini terlihat penurunan dalam beraktivitas, namun di akhir-akhir ini mulai ada peningkatan kegiatan berolahraga. Sehingga mari kita manfaatkan turnamen Golf ini untuk meningkatkan imunitas tubuh dengan berolahraga,”kata Pangdam.

“Saya mengajak para pegolf selain berolah raga juga sekaligus sebagai ajang  silaturahmi," tambah Pangdam. 

Selanjutnya Mayjen TNI Ignatius Yogo juga menegaskan sangat mendukung diadakannya turnamen Golf yang merebutkan Piala Bergilir Pangdam XVII/Cenderawasih.

Sementara itu, diakhir sambutannya Pangdam juga berharap kegiatan turnamen golf ini dapat merangsang kegiatan-kegiatan olahraga lainnya, khususnya menjelang PON XX di Papua.

“Saya berharap kegiatan ini dapat merangsang kegiatan-kegiatan olah raga lainnya, khususnya menjelang PON XX tahun 2021 di Papua. Mari kita bergembira, berprestasi dan bersilaturahmi serta selamat bertanding dan tetap jaga sportivitas,” tutup Pangdam. (Pendam XVII/Cenderawasih).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama