Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Pembangunan 3 Unit Jembatan Program TMMD Di Desa Lok Batu Capai 60-70%

TANJUNG (wartamerdeka.info) - Kekompakan anggota satgas dan didorong oleh masyarakat setempat dimana mereka sangat antusias dalam membantu menjadi faktor keberhasilan dan kecepatan pembangunan sasaran fisik dalam program TMMD ke-110 Kodim 1008/Tanjung. 

Jumat, (12/03/21) pembangunan 3 unit jembatan program TMMD di Desa Lok Batu mencapai 60-70%.

Danramil 02/Haruai Kapten Arm Rikin yang juga selaku Dan SSK TMMD mengatakan, pengerjaan masih terus dilanjutkan agar pelaksanaan TMMD ini sesuai dengan perencanaan yang telah dibuat dan selesai tepat waktu.

"Setiap hari sasaran fisik kami kerjakan, Alhamdulillah dengan bantuan masyarakat Desa Lok Batu sejauh ini semua berjalan dengan aman dan lancar," ungkap Rikin.

Ini luar biasa, mengingat waktu pelaksanaan pembangunan tentara Manunggal Membangun Desa saat ini baru sepuluh hari setelah pembukaan TMMD awal maret lalu 

Sementara itu, Burhanudin (48 tahun) warga Desa Lok Batu yang sehari-hari bekerja sebagai petani mengatakan sangat menunggu penyelesaian jembatan tersebut.

Pasalnya dengan ada jembatan yang dibangun melalui program TMMD akan sangat membantu pekerjaannya, menghemat waktu dan mempercepat jarak tempuh membawa hasil panen nya.

"Untuk pembangunan jembatan di Desa ini saya sangat berharap segera selesai” harap Burhanudin. (Pendim1008).

Posting Komentar untuk "Pembangunan 3 Unit Jembatan Program TMMD Di Desa Lok Batu Capai 60-70%"