Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Warga Desa Lok Batu Merasa Terbantu Dengan Adanya Tim Kesehatan Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1008/Tjg

TANJUNG (wartamerdeka.info) - H. Rubadi (54) salah seorang warga yang telah mendapat pelayanan kesehatan merasa sangat terbantu dan senang dengan keberadaan Tim Kesehatan pada Program TMMD.

“Tadi di cek tensi, hasilnya lumayan tinggi, lalu saya di kasih obat, syukurlah ada Tim kesehatan Bapak TNI yang mau bantu saya,'' tutur Bapak Rubadi pada Kamis (18/3/2021)

Ditambahkannya, dengan adanya pelayanan dan pengobatan gratis  diharapkan dapat meningkatkan kerjasama yang baik antara satgas TMMD serta warga setempat.

Di tempat terpisah Dan SSK Kapten Arm Rikin mengatakan anggota Tim Kesehatan TMMD Serma Wiji bersama beberapa orang tim nya selalu siap dan membawa perlengkapan di lokasi TMMD, Selain untuk membantu para anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD.

"Tim kesehatan juga memberikan pelayanan dan pengobatan gratis kepada warga di wilayah Desa Lok Batu dan Desa Masingai 2 Kecamatan Haruai," jelasnya

 

(Pendim 1008)

Posting Komentar untuk "Warga Desa Lok Batu Merasa Terbantu Dengan Adanya Tim Kesehatan Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1008/Tjg"