Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Tingkatkan Kebersamaan, Pangdam XII/Tpr Dan Forkopimda Laksanakan Gowes Sinergi

PONTIANAK (wartamerdeka.info) - Untuk lebih dapat mendekatkan diri dan meningkatkan kebersamaan antara pejabat, Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad bersama dengan para pejabat dari TNI-Polri, institusi dan lembaga di Kota Pontianak melaksanakan bersepeda santai. Kegiatan bersepeda kali ini bertajuk "Gowes Sinergi",  Jum'at (9/4/2021).

Terpantau gowes kali ini diikuti, Kapolda, Danlanud Supadio, Kajati, Rektor Untan, Kepala BPS, Kaper BI, Kepala OJK, Kepala BPPOM, Kabasarnas Kalbar, Ketua Bawaslu serta para pejabat lainnya.

Gowes sinergi mengambil start dari Kejati Kalbar dengan rute Jalan Raya Jenderal Ahmad Yani - Bundaran Transmart kemudian kembali ke Jalan Jenderal Ahmad Yani dan finish kembali di Kejati Kalbar kurang lebih jarak 8 Kilometer pulang pergi.

Kapendam XII/Tpr, Letkol Inf Hendra Purwanasari, S.Sos., yang turut serta dalam kegiatan menjelaskan, kegiatan bersepeda kali ini selain untuk menjaga kebugaran dan imunitas tubuh juga untuk meningkatkan kebersamaan.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan sinergi antara TNI-Polri serta Pemerintah," terang Kapendam.

Melalui kegiatan bersama ini, kata Kapendam, diharapkan dapat memupuk jalinan silaturahmi serta kerja sama yang telah dinilai baik selama ini.

"Kalau pejabatnya saja guyub, apalagi masyarakatnya. Seharusnya juga harus lebih guyub dan rukun. Sehingga pembangunan di Kalbar semakin cepat dan maju karena situasi yang kondusif," tutup Pamen kelahiran Banyuwangi. (Pendam XII/Tpr)

Posting Komentar untuk "Tingkatkan Kebersamaan, Pangdam XII/Tpr Dan Forkopimda Laksanakan Gowes Sinergi"