Si Jago Merah Lalap Rumah Salah Satu Warga Di Kelurahan Sribasuki

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) -  ditinggal memancing, rumah salah satu warga di RT 03 /RW 05 Kelurahan Sribasuki Kecamatan Kotabumi, kabupaten Lampung Utara (Lampura) dilalap si jago merah.

Kejadian kebakaran tersebut menimpa rumah milik Zulkarnain (40)  yang berprofesi sebagai wiraswasta.  Dugaan sementara kejadian terbakarnya tersebut akibat konsleting arus listrik, Kamis (20/05/21).

Saksi mata Sriyadi (36 th)  yang merupakan tetangga korban menuturkan, tadi itu sedang dalam perjalanan pulang ke rumah setelah  berdagang. Namun, pada saat sampai di depan pintu, dia melihat ke arah rumah korban dan melihat asap sudah mengepul, dan kebetulan pada saat itu istri korban yang bernama Nafrida sedang duduk di depan rumahnya sedangkan Zulkarnain sedang memancing.

Selanjutnya, melihat asap mengepul dari rumah bagian kamar korban, dia langsung berteriak ada kebakaran, kemudian warga berkumpul melihat rumah korban dan membantu dengan alat seadanya untuk memadamkan api , serta memindahkan barang milik korban.

Tak lama berselang mobil pemadam kebakaran  datang membantu untuk memadamkan api yang sudah menjalar kebagian tengah rumah korban. 

"Kebakaran berlangsung selama 30 menit, sebelum akhirnya api berhasil dipadamkan oleh pemadam kebakaran dan dibantu oleh warga. Atas kejadian tersebut atap rumah dan dua kamar mengalami kerusakan yang cukup parah," ucapnya

"Beruntung, tidak ada korban jiwa, namun dari kejadian kebakaran tersebut kerugian yang dialami korban berkisar ratusan juta rupiah." tutupnya.(yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama