Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Warga Pulau Laelae Berharap Nurdin Abdullah Bisa Bebas Dan Resmikan Masjid Miftahul Bahri

Doa Untuk NA Terus Mengalir

Warga Pulau Laelae bergotong royong membuat kue lebaran untuk Nurdin Abdullah

MAKASSAR (wartamerdeka.info) -  Gubernur Sulsel nonaktif, Prof HM Nurdin Abdullah ternyata sangat dicintai rakyatnya, karena ketika masih aktif memimpin Sulsel tak segan-segan membantu warga, termasuk menyumbang masjid.

Warga Pulau Laelae, misalnya,  kini tengah  bergotong royong membuat sejumlah buah tangan untuk mantan Bupati Bantaeng dua periode itu.

Buah tangan itu adalah kue lebaran berupa olahan keripik dan kacang. Rencananya, akan dikirim langsung ke Rutan KPK Pomdam Jaya Guntur, Jakarta Selatan.

Bagi warga Pulau Laelae, Nurdin Abdullah adalah sosok kebanggaan warga pulau. Kepulangannya sangat dinanti. Karena itu, warga selalu berdoa agar Nurdin Abdullah bisa segera bebas dari jerat hukum, dan kembali memimpin Sulsel.

"Ada sedikit oleh-oleh dari kami warga Pulau Laelae untuk bapak gubernur. Bapak adalah salah satu tokoh yang telah banyak membantu dalam pembangunan di pulau ini," kata salah seorang warga pulau, Arwin Aji, Selasa (11/5/2021).

Arwin Aji yang juga merupakan Imam Kelurahan mengungkapkan pula, masjid megah Miftahul Bahri yang berdiri kokoh di tengah pemukiman warga Pulau Laelae dibangun atas suntikan dana sebesar Rp2 miliar dari Nurdin Abdullah. Sehingga, warga Pulau berharap peresmian masjid bisa dilakukan langsung oleh NA.

"Cepat pulang pak. Kami sangat berterima kasih atas pembangunan masjid kami. Baru kali ini masyarakat pulau bisa menempati masjid untuk beribadah dengan megah dan nyaman," ucapnya.

Ketua Pengurus Masjid Miftahul Bahri, Sandi Azis menambahkan, suntikan dana sebesar Rp2 miliar telah kami gunakan sebaik mungkin dengan mempercantik masjid. Sudah bisa difungsikan selama ramadan dan akan menampung kurang lebih ratusan warga saat Idul Fitri.

"Pembangunan sudah mencapai 85 persen. Jika rampung, warga dan pengurus masjid terus berdoa agar pak gub lah yang meresmikan langsung masjid megah ini," harapnya.

Sekadar diketahui, NA memang dikenal sebagai sosok yang cinta dengan masjid. Bantuan pembangunan untuk masjid rutin disalurkan. Sebut saja, Masjid Unismuh Palopo, Masjid UIN Alauddin Makassar, Masjid HM Asyik, Masjid Ikhtiar Kompleks Perumahan Dosen Unhas, Masjid Megah di Pulau Laelae, Masjid di Pulau Samalona, dan masjid lainnya.

Posting Komentar untuk "Warga Pulau Laelae Berharap Nurdin Abdullah Bisa Bebas Dan Resmikan Masjid Miftahul Bahri"