Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Kapolsek Kebon Jeruk Beri Bantuan Warganya Yang Menjalani Isolasi Mandiri

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Bhabinkamtibmas Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat melakukan pengecekan by name by address warganya yang terpapar Covid-19.

Dari hasil pengecekan tersebut Aiptu Suratmin selaku Bhabinkamtibmas Kedoya Selatan mendapati ada warganya di jl Surya Permata RT 015/01 Kedoya Selatan Kebon Jeruk Jakarta Barat sedang menjalani isolasi mandiri.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Manurung menjelaskan setiap harinya selama masa pandemi Covid-19 melalui Bhabinkamtibmas pihaknya melakukan pendataan terhadap warganya yang sedang menjalani isolasi mandiri.

"Kami memberikan bantuan baik berupa sembako maupun Multivitamin," ujar kompol R Manurung saat dikonfirmasi, Rabu (16/6/2021) 

Manurung menjelaskan, di jalan Surya Permata RT 015/01 Kedoya Selatan Kebon Jeruk Jakarta Barat terdapat 4 orang yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Pihaknya mendatangi untuk memberikan bantuan dan motivasi bagi warganya yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19.

"Adapun bantuan yang kami berikan berupa sembako, Multivitamin dan masker, " ucap Manurung.

"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi COVID19 saat ini.  Jangan lengah terhadap protokol kesehatan. Saat ini angka kasus positif Covid-19 di Jakarta mengalami peningkatan yang sangat signifikan oleh sebab itu kami meminta kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan," tutupnya. (*)

Posting Komentar untuk "Kapolsek Kebon Jeruk Beri Bantuan Warganya Yang Menjalani Isolasi Mandiri"