Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Peringati HUT Bhayangkara Ke-75, 83 Aparat TNU-Polri Ikutu Kegiatan Donor Darah

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) -Setidaknya ada 83 labu darah yang didonorkan aparat TNI - Polri di Tasikmalaya Kota dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 75, yang diadakan di mapolresta Tasikmalaya, Rabu (30/6/2021).

Dari jumlah keseluruhan pendonor ada 118 orang, namun yang memenuhi syarat ada 83 orang dan 35 orang diantaranya, tidak bisa mendonor karena alasan medis.

Selain donor darah massal, program vaksinasi massal juga masih tetap dilaksanakan di Polres Tasikmalaya Kota, bahkan sudah ribuan masyarakat Tasikmalaya yang melaksanakan Vaksinasi.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan SH SIK MSi, dalam memperingati hari Bhayangkara ini kebetulan PMI Kota Tasikmalaya sedang kekurangan stok darah,jadi momen donor massal ini sangat tepat.

"Hari ini TNI - POLRI Tasikmalaya Kota, melaksanakan bakti kesehatan Bhayangkara untuk negeri, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75. Hari ini pun kita lakukan donor darah dan vaksinasi massal lagi," ujar Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Doni Hermawan SH SIK MSi, saat dikonfirmasi di lokasi halaman Mapolresta Tasikmalaya.( H.Adam )

Posting Komentar untuk "Peringati HUT Bhayangkara Ke-75, 83 Aparat TNU-Polri Ikutu Kegiatan Donor Darah"