Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Seorang Laki laki Paruh Baya Meninggal Mendadak Di Alun Alun Kota Tasikmalaya

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Seorangaki laki dewasa  terkapar dan dinyatakan meninggal di pinggir alun alun kota Tasikmalaya hari ini, Selasa (8/6/2921) siang.

Ternyata korban itu  bernama Gagan Suryana (50) warga Cikadongdong, Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya, yang berprofesi sebagai security salah satu perumahan.

Menurut saksi, kronologi kejadiannya, sebelum meninggal pria itu mengendarai motor matic yang bernomor polisi B 3018 TKX dari arah jalan sutsen. Tiba tiba oleng ke kanan dan menabrak motor ojol yang tengah menunggu orderan di depan Alun alun jalan Otista Kota Tasikmalaya.

Sontak saja suasana di TKP pun menjadi ramai, warga yang ada di sekitar lokasi pun langsung menolong. Lalu menghubungi aparat Polisi terdekat, dan tak lama kemudian petugas tiba di lokasi dan melakukan olah TKP.

"Awalnya, tiba-tiba motor itu dari arah Suten berbelok ke arah saya dengan pelan-pelan lalu menabrak trotoar," ujar Feri, salah seorang saksi kejadian kepada para awak media, saat di temui di lokasi.

Menurut Feri, saat diperiksa oleh polisi di jasad tersebut tak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun luka akibat kecelakaan, namun hanya ditemukan berbagai macam obat penyakit dalam.

"Iya, Berawal dari laporan warga, lalu kami menuju lokasi kejadian, dan menurut pemeriksaan sementara tidak ada tanda bekas kekerasan. Hanya saja ditemukan berbagai obat yang sepertinya untuk penyakit dalam, dan kini jasad kami bawa ke RSUD dr. Soekarjo untuk menunggu keluarganya datang,"  kata Kapolsek Tawang Iptu Nandang Rokhyana. (H. Adam)

Posting Komentar untuk "Seorang Laki laki Paruh Baya Meninggal Mendadak Di Alun Alun Kota Tasikmalaya"