4.287 Warga Divaksin Di Gerai Vaksinasi Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Kota Tua


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Gerai Vaksinasi Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara untukmu negeri di Kota Tua Taman Sari Jakarta Barat terdata masyarakat yang telah tervaksinasi mencapai 4.287 orang, Kamis, 8/7/2021.

Kapolsek Metro Taman Sari Akbp Iver son Manossoh mengatakan bahwa hari ini kami bersama TNI-Polri di gerai vaksinasi presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara untukmu negeri di kota tua taman sari Jakarta Barat mencapai 4.287 orang telah tervaksinasi 

"Pencapaian ini untuk mendukung percepatan program pemerintah untuk menargetkan Herd immunity " pungkas Iver son Manossoh saat dikonfirmasi

Iver menjelaskan, sampai dengan hari ini terdata sebanyak 4.287 orang telah tervaksinasi melalui Gerai Vaksinasi Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara untukmu negeri di Kota Tua Taman Sari Jakarta Barat.

"Total 4.287 orang tervaksinasi terhitung sejak senin 5 juli 2021 sampai dengan kamis 8 juli 2021," ucapnyam

Adapun selaku penanggung jawab dalam kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Metro Taman Sari Akbp Iver son Manossoh dan Danramil 01 Taman Sari Jakarta Barat Mayor Inf Zulkarnain Galib.

"Polsek Metro Tamansari bersama Koramil 01 Tamansari Jakarta Barat menggelar Gerai Vaksin  Presisi ini sejak Senin 5 juli 2021 s/d Jumat 9 juli 2021, dan kami telah  merencanakan utk memperpanjang Gerai vaksin presisi ini sampai minggu depan (Senin s/d Jumat)," ungkap Iver.

Setiap hari Bhabinkamtibmas dan Babinsa didukung RW dan RT se Kec Tamansari bergerak door to door mengundang warga masyarakat Tamansari untuk datang ke Gerai Vaksin Presisi Kota Tua. Warga pun sangat antusias datang ke Gerai Vaksin Presisi Kota Tua Tamansari Jakarta Barat yang digelar oleh TNI-POLRI 

Iver menghimbau kepada masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan dengan mengikuti tatanan adaptasi kebiasaan baru dengan selalu menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19.

Meskipun sudah divaksin dirinya berpesan agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan dan disiplin mengikuti aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama