Bu Yes, Ketua TP PKK Lamongan, Bagi-bagi Sembako

LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Anis Kartika Yuhronur Efendi, Ketua TP PKK (Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) Kabupaten Lamongan,  bersama kelompok Dharmawanita dan Bank Jatim Cabang setempat, membagikan bantuan sembako kepada masyarakat  terdampak pelaksanaan PPKM Level 4 di Kabupaten Lamongan, Sabtu (24/7/2021).

Bu Yes, panggilan untuk Anis Kartika Yuhronur, mengatakan kegiatan penyaluran sembako bekerjasama dengan Bank Jatim Cabang Lamongan ini, disalurkan 200 paket sembako yang berisikan beras, minyak, gula, serta mie instan. Sasaran kegiatan ini, pedangang asongan, pedagang kaki lima, serta tukang becak di Pasar Sidoharjo Lamongan.

"Ini adalah kegiatan Dharmawanita-PKK Kabupaten Lamongan, yakni membagikan 200 paket sembako, paket tersebut kita mendapatkan bantuan dari Bank Jatim Cabang Lamongan, Alhamdulillah. Sasarannya untuk pedagang yang tidak memiliki kios," terang Bu Anis Yes.

Dengan bantuan yang terus diberikan Pemerintah Kabupaten Lamongan pada masa PPKM Level 4 ini, Bu Yes berharap masyarakat dapat tetap sejahtera, serta tidak merasakan kekurangan, utamanya dalam kebutuhan konsumsi sehari-hari.

"Adanya pembatasan ini tentunya sedikit banyak berpengaruh pada pendapatan masyarakat, apalagi pedagang. Kami berharap, bantuan yang sudah disalurkan ini dapat benar-benar bermanfaat, membantu mengurangi beban masyarakat, jangan sampai ada orang disekitar kita merasa kekurangan bahkan kelaparan di masa pandemi ini," tambahnya.. 

Bu Anis juga mengajak seluruh Tim Penggerak di Kabupaten maupun desa serta warga masyarakat Kabupaten Lamongan untuk terus memiliki semangat gotong royong dan kepedulian terhadap warga lain dalam masa pandemi, dengan melakukan gerakan memberi seikhlasnya dan mengambil seperlunya.(Mas)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama