Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Di Tengah Pandemi Polsek Legon Kulon Bagikan Paket Beras Kepada Warga Desa Mayangan

SUBANG (wartamerdeka.info) - Status Covid di Kabupaten Subang kembali meningkat, dengan tumbuh kembangnya cluster-cluster baru di beberapa instansi kesehatan yang ada di Kabupaten Subang.

Keadaan ini membuat institusi Kepolisian merasa harus bekerja lebih maksimal lagi guna membantu masyarakat terdampak covid, di wilayahnya masing-masing.

Seperti yang dilakukan Iptu Asep Musa Dinata,S.Ip.MM., Kapolsek Legon Kulon, beserta jajaran dalam rangka gerakan bhakti sosial Polri Peduli Covid-19, bagikan 25 paket beras dengan bobot 5kg/paketnya, kepada sejumlah warga masyarakat terdampak covid-19 di wilayah hukum Polsek Legonkulon, Kamis 22 Juli 2021, sekira pukul  di wilayah Desa Mayangan.

Kegiatan ini dilakukan atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek LegonKulon Iptu Asep Musa, dengan menugaskan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Mayangan, bersama Kasium  dan Tokoh Masyarakat Desa Mayangan.

Iptu Asep Musa bersyukur, pihaknya masih bisa berbagi dengan sejumlah warga  di tengah pandemi dengan membagikan seratus paket beras, mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban hidup warga.

"Dan kami berharap pandemi Covid ini segera berlalu agar warga masyatakat dapat beraktifitas kembali dalam keadaan normal," pungkasnya.

Posting Komentar untuk "Di Tengah Pandemi Polsek Legon Kulon Bagikan Paket Beras Kepada Warga Desa Mayangan"