Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61, Kejari Barru Gelar Donor Darah

BARRU (wartamerdeka.info) - Menyambut puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa dan hari ulang tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke-61, Kejaksaan Negeri (Kejari) Barru bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Barru, menggelar kegiatan bhakti sosial Donor Darah, digedung Kejari Barru, Senin (19/7/2021).

Dalam kegiatan ini, puluhan Pegawai Kejari dan masyarakat umum di Barru melakukan Donor Darah. Peserta Donor kali ini dibatasi untuk menghindari kerumunan.

Kepala Kejaksaan (Kajari) Barru Ardi Suryanto SH. MH., mengatakan bahwa, kegiatan Donor Darah ini dilakukan untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 tahun 2021. Selain itu, tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

"Alhamdulillah, rangkaian peringatan Hari Adhyaksa tahun ini kita lakukan dengan memastikan semua sesuai dengan standar protokol kesehatan Covid-19. Berbagai kegiatan sosial telah dilakukan dan semua bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang kuat sesama pegawai di internal Kejaksaan, kecuali Kegiatan Sosial semisal Donor Darah yang bertujuan untuk membantu ketersediaan darah di PMI Barru," ungkapnya.

Hari Bhakti Adhyaksa sendiri, puncak peringatannya diselenggarakan di tanggal 22 Juli, setiap tahunnya.

"Semoga semua berjalan dengan lancar dan rangkaian Bedah Rumah ditargetkan selesai sebelum tanggal 22 Juli 2021," pungkasnya.

(Akm/syam)

Posting Komentar untuk "Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61, Kejari Barru Gelar Donor Darah"