Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


"Jabar Bergerak" Kembali Salurkan Bantuan 500 Paket Sembako Untuk Warga Subang

SUBANG (wartamerdeka.info) - Pengurus Jabar Bergerak Kabupaten Subang menerima bantuan 500 Paket Sembako dari Jabar Bergerak Provinsi Jawa Barat di Gedung Eks BKPP Wilayah II Purwakarta , Senin (02/08/2021) siang tadi.

Dalam kesempatan tersebut menurut Perwakilan Jabar Bergerak Purwakarta Riesye Silvana, Jabar Bergerak turut serta membantu masyarakat Jawa Barat dalam penanganan Pandemi Covid 19 oleh karena itu pihaknya melalui Jabar Bergerak Provinsi akan mendistribusikan paket sembako untuk masyarakat Jawa Barat yang tidak masuk ke daftar penerima bantuan Pemerintah, baik Daerah maupun Pusat.

Atas hal tersebut, Jabar Bergerak akan menyiapkan 500 Paket Sembako untuk setiap Jabar Bergerak Kota/Kabupaten dari Bapak Gubernur Jawa Barat untuk diberikan kepada masyarakat. 

Menurut Riesye untuk pendistribusiannya, Jabar Bergerak pusat akan mengirimkan paket sembako tersebut ke titik tengah wilayah, dan Jabar Bergerak Kota/Kabupaten untuk dapat mengambil ke titik tersebut lalu mendistribusikannya ke masyarakat yang membutuhkan. " Dengan demikian, untuk proses pendistribusian paket sembako dari Jabar Bergerak Pusat akan diinfokan sesegera mungkin. Bagi Jabar Bergerak Kota/Kabupaten untuk dapat menyiapkan daftar penerima paket sembako." ujarnya.

Sementara itu menurut Wakil Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang H. Suparman mengatakan rasa terima kasihnya atas berbagai bantuan untuk masyarakat Kabupaten Subang yang benar-benar terdampak Covid 19 ini, menurutnya masih banyak keluarga yang belum tersentuh bantuan sosial dan dengan adanya program ini bisa meringankan beban para penerima bantuan di masa pandemi ini. " Saat ini bansos sudah mulai di bagikan lagi oleh Pemerintah melalui beberapa mekanisme yang ada. Mudah mudahan sembako dari Jabar Bergerak ini bisa diberikan kepada warga yang tidak sama sekali mendapatkan bantuan. " ujarnya.

Posting Komentar untuk " "Jabar Bergerak" Kembali Salurkan Bantuan 500 Paket Sembako Untuk Warga Subang"