Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Pimpin Patroli Hunting, Kapolres Lampura Berikan Sembako Pada Warga Terdampak Covid-19

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Untuk memastikan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K. memimpin patroli hunting sekaligus memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid 19, Sabtu (28/8/2021).

Dalam kegiatan patroli tersebut Kapolres Lampung Utara berserta Pejabat Utama dan rombongan melintasi jalan Kecamatan Kotabumi Selatan dan Kecamatan Abung Tengah Kabupaten Lampung Utara.

Ia menjelaskan, hari ini pihaknya melaksanakan kegiatan patroli hunting untuk pecegahan kriminalitas sekaligus memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya yang terdampak covid-19.

"Semoga ini dapat membantu meringankan beban masyarakat, bantuan hari ini ada 10 titik "kata Kapolres saat di lokasi.

Lanjut Kapolres, pihaknya juga tetap menghimbau kepada masyarakat agar selalu peduli dari ancaman covid 19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ditempat terpisah Edi Sudarwan Sekdes Pukurun Barat mewakili warganya mengucapkan, terimakasih kepada Kapolres Lampung Utara telah berkunjung ke desa kami dan memberikan bansos sembako kepada warga kami yang kurang mampu.

"Semoga apa yang diberikan hari ini menjadi amal untuk bapak Kapolres dan jajarannya. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih semoga Kepolisian Republik Indonesia menjadi pelayan masyarakat yang terbaik," tutur.(yoke)

Posting Komentar untuk "Pimpin Patroli Hunting, Kapolres Lampura Berikan Sembako Pada Warga Terdampak Covid-19"