Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Polsek Medan Satria Laksanakan Vaksin Merdeka Di Lingkungan Kel Pejuang

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - Polsek Medan Satria kembali melaksanakan Program Vaksin Merdeka untuk warga.  Hari ini menjadi titik lokasi pelaksanaan Vaksinasi,  di SMA AT-TAQWA Cabang-1 Pejuang  di Jalan kaliabang bungur Rw-01 Kelurahan Pejuan, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kapolsek Medan Satria Kompol, Agus Rahmat, SH. yang hadir di lokasi Vaksinasi  mengapresiasi warga sangat antusias mengikuti vaksinasi. Sampai ada tambahan Kuota hingga 380 dosis. 

Adapun perserta yang gagal utuk di vaksin rata-rata karena pada saat diperiksa ada riwayat darah tinggi dan ada juga yang punya penyakit bawaan.  

"Ada sebanyak 15 orang yang gagal, jadi  warga peserta yang tervaksin ada 365 orang," ungkap Kapolsek.

Kapolsek  menambahkan kalau kegiatan Vaksinasi Merdeka ini, dilaksanakan setiap hari sampai tanggal 17 Agustus 2021.

"Di Wilayah Medan Satria sendiri setiap kelurahan ada minimal satu titik Gerai Vaksinasi, dan hari ini kelurahan Pejuang, Medan Satria ditempatkan disini, di SMA AT-TAQWA untuk warga Rw-01/Rw-02/Rw-03," tambah Kapolsek Kompol Agus Rahmat.

Ketua Rw-01 Bang Edy yang  ditemui di lokasi Gerai Vaksin, sangat apresiasi dan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada warga yang antusias dan semangat untuk divaksin, dan sudah ikut menyukseskan Vaksinasi Merdeka hari ini yang di selengarakan oleh Kepolisian Sektor Medan Satria.

Hadir juga Ketua Rw-02 dan Rw-03 Bang Iksan dan Bang Supriyadi.

Iksan mengatakan, selaku Ketua Rw pihaknya sangat senang  melihat warganya sangat antusias dan semangat mengikuti Vaksinasi hari ini.

Dia berharap, kegiatan ini bisa diadakan kembali mengingat kesehatan dan anti body kita sangat penting.

"Dan saya rasa masih banyak yang belum tervaksin. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah dan juga Polri  melalui Polsek Medan Satria beserta jajarannya hingga kegiatan hari ini terwujud dan terlaksana," tambah  ketua Rw 02.

(Tio)

Posting Komentar untuk "Polsek Medan Satria Laksanakan Vaksin Merdeka Di Lingkungan Kel Pejuang"